El Rumi Sakit, Ahmad Dhani Kesulitan Cari UGD

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450688 el-rumi-sakit-ahmad-dhani-kesulitan-cari-ugd-vXys7qPNEk.jpg Ahmad Dhani mengaku kesulitan mencari UGD untuk El Rumi yang sedang sakit. (Foto: Okezone)

JAKARTA - El Rumi sempat mengalami gangguan pada lambungnya imbas diet yang dijalaninya selama 2 bulan terakhir. Kondisi itu bahkan sampai membuat sang ayah, musisi Ahmad Dhani melarikannya ke rumah sakit. 

Ayah lima anak itu mengaku, dirinya sempat kesulitan mencari UGD agar El Rumi bisa menjalani pemeriksaan. Mafhum, kasus COVID-19 di Jakarta saat itu sedang tinggi-tingginya. 

Ahmad Dhani kesulitan mencari UGD untuk El Rumi yang sedang sakit. (Foto: Instagram/@elelrumi)

Beruntung, seorang kolega membantu El Rumi agar bisa menjalani perawatan di UGD. “Sempat was-was karena ya UGD hampir semuanya penuh kan. Alhamdulillah, punya teman baik yang bisa membantu El masuk UGD,” tutur suami Mulan Jameela itu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Setelah menjalani pemeriksaan selama 3 jam, tak ditemukan hal serius pada El Rumi. Sehingga tim dokter mengizinkan dirinya untuk pulang dan beristirahat di rumah. 

“Jadi, selama 3 jam di UGD itu, El Rumi hanya menjalani cek ada. Karena awalnya dikhawatirkan ada yang serius kan. Tapi untungnya tak ada yang serius. Jadi, dia diizinkan pulang,” ujar Ahmad Dhani menambahkan.*

Baca juga:

Idap Penyakit Lambung Imbas Diet, El Rumi Masuk UGD

4 Aktor Bollywood Ini Pernah Masuk Penjara, Nomor 1 Dipicu Salah Paham

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini