Idap Penyakit Lambung Imbas Diet, El Rumi Masuk UGD

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450614 idap-penyakit-lambung-imbas-diet-el-rumi-masuk-ugd-TrDi1irwCc.jpg El Rumi harus masuk IGD setelah mengalami gangguan lambung imbas diet. (Foto: Instagram/@elelrumi)

JAKARTA - El Rumi, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat membuat heboh lewat unggahannya di Instagram. Pasalnya, dia mengunggah foto dirinya dan sang ayah tengah terbaring di ranjang rumah sakit. 

Dhani kemudian menjelaskan, putranya itu masuk rumah sakit karena mengalami masalah pada lambungnya. Hal itu dipicu diet yang dialami pria 22 tahun tersebut beberapa bulan terakhir. 

Ahmad Dhani sebut El Rumi mengalami penyakit lambung akibat diet. (Foto: Instagram/@elelrumi)

“Jadi, sudah 2 bulan ini El Rumi diet. Dia diet karena pengin punya badan keren kayak bapaknya gitu,” kelakar Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Pentolan band Dewa 19 itu mengaku, sempat kesulitan mencari ruang UGD untuk putranya. Kendati demikian, ia berhasil mendapatkan ruang UGD lewat bantuan seorang teman. 

“Ya, saya juga waswas. Apalagi sekarang agak sulit untuk ke UGD. Alhamdulillah, punya banyak teman baik yang bisa membantu El masuk UGD,” tuturnya menambahkan. 

Akibat diet, El Rumi masuk UGD. (Foto Instagram/@elelrumi)

Bapak lima anak itu mengungkapkan, El Rumi hanya menghabiskan waktu hanya 3 jam di UGD. Setelah melakukan cek darah dan tak ada yang dikhawatirkan, mantan kekasih Marsha Aruan itu diizinkan beristirahat di rumah.*

Baca juga:

El Rumi Lulus Kuliah, Irwan Mussry Hadiahi Jam Tangan Rp77 Juta

4 Aktor Bollywood Ini Pernah Masuk Penjara, Nomor 1 Dipicu Salah Paham


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini