Hasyakyla Utami Lelah Terima Imbas Kelakukan Adhisty Zara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 05:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 33 2449064 hasyakyla-utami-lelah-terima-imbas-kelakukan-adhisty-zara-BeymEZY3Gh.jpg Hasyakyla Utami (Foto: Hasyakyla Utami)

JAKARTA - Di tengah viralnya video ciuman yang diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, unggahan Insta Story kakak sang aktris, Hasyakyla Utami menjadi sorotan netizen.

Kyla membahas tentang perbedaan antara saudara kandung dengan memberi contoh deretan nama selebriti dunia yang bersaudara.

"Liam sama Noel (Gallagher) beda jauh. Gigi sama Bella (Hadid) beda jauh. Kendall sama Kylie (Jenner) beda jauh," tulis Kyla, dikutip pada Sabtu (31/7/2021).

Baca Juga:

Zara dan Okin Terciduk Ciuman, Ibunda: Tak Ada Pembenaran

Soal Video Ciuman Adhisty Zara, Ibu: Bukan Hal Baik untuk Ditiru

Adhisty Zara dan Niko Al Hakim

"Fisik maupun sifat ya. Ngomong aja sih, bebas nangkapnya mau bagaimana," lanjutnya.

Setelah itu, Kyla mengunggah Insta Story lainnya yang dibagikan kepada followers pilihan dalam kategori close friend (teman dekat). Ia seolah menyindir seseorang yang kembali mengulang kesalahan dan berdampak kepadanya.

"Satu kali khilaf, dua kali kayaknya tol*l. Capek kena imbasnya, sori banget nih bukannya mulut gue lemes," tulisnya.

Unggahan Kyla itu dianggap netizen sebagai tanggapan atas skandal video ciuman yang menyeret nama sang adik. Banyak netizen prihatin karena mantan kekasih Ray Prasetya itu ikut terkena dampak berita negatif tersebut.

"Kamu kakak yang baik. Tidak membela yang salah," komentar seorang netizen.

"Kasihan si Kyla, kena imbas mulu. Adiknya minus akhlak, dia yang kena," ujar netizen lainnya.

Seperti diketahui, video ciuman diduga Zara dan Niko pertama kali diunggah akun @cintakitkat dan beredar luas di media sosial pada 30 Juli 2021. Dua selebriti itu belum memberi konfirmasi tentang kemunculan video ini.

Sementara, Zara sebelumnya juga sempat tersandung skandal video pada Agustus 2020. Zaki Pohan, yang kala itu berstatus pacarnya ketahuan menyentuh bagian dada aktris Dua Garis Biru tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini