Pembully Bilqis Minta Maaf, Ayu Ting Ting Bilang Begini

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448595 pembully-bilqis-minta-maaf-ayu-ting-ting-bilang-begini-pHiSLa4J6D.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

DEPOK - Ayu Ting Ting merespons permintaan maaf Kartika Damayanti yang menghina putrinya, Bilqis Khumaira Razak.

"Kalau maaf mah gampang. Orang kalau minta maaf ya dimaafin," ujar Ayu di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Namun bukan berarti Ayu Ting Ting menganggap masalahnya dengan Kartika Damayanti selesai begitu saja.

Baca Juga:

Ayu Ting Ting Minta Ivan Gunawan Belikan Tas Mirip Song Hye Kyo

Tak Mau Ikut Campur, Ayu Ting Ting Pasrahkan Masalah Penghina Anaknya ke Polisi

Ayu Ting Ting


"Mereka sudah sangat keterlaluan. Ini biang dari segala biang, jadi harus diberantas, biar nanti krucu-krucunya ngikut gitu," jelasnya.

Ayu Ting Ting juga tidak mau membuat perjuangan fans untuk mencari identitas Kartika Damayanti sia-sia.

"Iya ini buat anak saya dan buat fans saya juga, yang selama ini bekerjasama mencari data lengkapnya sampai ketemu. Jadi jangan sampai saya sia-sia kan," tutur Ayu.

Sebagaimana diketahui, aksi Kartika Damayanti membully Bilqis diadukan ke Ayu Ting Ting oleh salah satu fans belum lama ini.

"Alhamdulillah, anak ibu sudah pandai nyongong. Keturunan dari emak sama nenek kakeknya ya nak," bunyi kalimat caption dalam postingan Kartika tentang Bilqis yang diadukan ke Ayu Ting Ting.

"Mental pengemisnya sampai tujuh turunan enggak gais. Minta dipanggil bos gais, bos kecil," lanjut bunyi kalimat caption di postingan yang sama.

Ayu yang tak terima dengan perbuatan Kartika langsung berencana mengambil tindakan tegas. Terbaru, Ayu Ting-Ting bersama ayah dan ibunya sudah berkonsultasi dengan pihak kepolisian untuk mencari alamat Kartika.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini