Ramai Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Netizen: Enggak Ada Kapoknya!

Nandha Aprilia, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448386 ramai-video-ciuman-diduga-adhisty-zara-dan-niko-al-hakim-netizen-enggak-ada-kapoknya-o5wnVYOksg.jpeg Adhisty Zara dan Niko Al Hakim (Foto: Instagram)

JAKARTA- Adhisty Zara dan Niko Al Hakim membuat heboh jagat maya. Hal tersebut lantaran video yang diduga keduanya tengah berciuman tersebar di media sosial.

Video yang diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim ramai usai diunggah oleh salah satu pengguna akun Twitter, @cintakitkat, Jumat (30/7/2021). Dalam video tersebut memperlihatkan kedua orang tersebut tampak bermesraan. Awalnya sang wanita yang mencium pipi sang pria, dan disusul oleh ciuman mesra.

Video itu terlihat ibagikan untuk followers yang dimasukkan dalam kategori close friend (teman dekat). Diketahui Niko Al Hakim sendiri merupakan mantan suami dari selebgram Rachel Vennya. Namun kedua nya telah bercerai pada awal tahun ini.

Adhisty Zara

BACA JUGA:

Video Ciuman Diduga Dirinya dengan Niko Al Hakim Beredar, Adhisty Zara: Basi

T-ARA Umumkan Rencana Comeback Usai 4 Tahun Vakum

Sementara itu, Adhisty Zara sebeleumnya sempat terlibat skandal dengan mantan kekasihnya Zaki Pohan. Dalam video yang beredar terlihat Zaki tampak meremas dada mantan personel JKT48 tersebut. 

Lantas melihat hal ini, netizen pun menuai beragam reaksi, terlihat dari kolom komentar.

"Ya Allah kehidupan seleb eggak ada yang bener tau sih. Tapi kalau gini wajar Rachel minta cerai," tulis netizen. 

"Zara enggak ada kapoknya, si Okin enggak inget dia punya anak cewek apa ya," tulis netizen lain.

"Kok gini amat dah mereka," imbuh yang lain. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini