Christian Sugiono Sebut Seblak Makanan Khas Korea, Netizen: Orang Ganteng Mah Bebas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448381 christian-sugiono-sebut-seblak-makanan-khas-korea-netizen-orang-ganteng-mah-bebas-c1aPDtQ9tD.jpeg Christian Sugiono (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal mulai merambah ke dunia Youtube. Dalam akun Youtube keluarga mereka, pasangan ini pun turut membuat konten review makanan yang sedang hits.

Dalam salah satu tayangan, istri Christian Sugiono pun sempat meminta saran pada netizen terkait makanan yang ingin direview selanjutnya. Ia juga menyebutkan salah satu makanan khas Bandung, Jawa Barat, yakni seblak untuk di review nantinya 

"Kita minta sarannya lagi dong nextnya kita bakalan mukbang apa. Atau kita mau kerjain dia nih, kita kerjain suruh makan apa ya? Apa seblak aja?," kata Titi Kamal dalam videonya seperti dikutip dari Instagram, Jumat (30/7/2021).

Mendengar seblak, Christian Sugiono tampak kebingungan. Ia mengaku tak tahu ada makanan bernama seblak, yang membuat istrinya heran.

"Seblak itu apaan sih?," tanya Christian Sugiono.

Christian Sugiono dan Titi Kamal

BACA JUGA:

Sebelum Adhisty Zara, 3 Wanita Ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Niko Al Hakim

T-ARA Umumkan Rencana Comeback Usai 4 Tahun Vakum

"Tuh kan seblak aja enggak tahu. Makanya jangan dikasih tahu itu apa," sahut  Titi.

Seolah sudah mengetahui apa itu seblak, setelah diledek oleh istrinya, Tian lantas langsung kembali menjawab. "Ohhh seblak. Tau tau, makanan Korea juga yang kayak mie," jawab Tian polos.

"Lho kok makanan Korea?," timpalnya sambil tertawa.

Video yang diunggah di Instagram itu pun ramai mendapatkan komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut menyoroti aksi Christian menyebut seblak makanan khas Korea.

"Seblak makanan Korea juga, waduh harus diselamatin dulu nih seblak sebelum diklaim sama orang Korea," tulis netizen.

'Gue udah nonton videonya, ngakak abis pas denger Tian dengan pedenya bilang seblak makanan Korea. Padahal salah , orang ganteng mah bebas," kata yang lain. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini