Amel Amilia Kini Makin Mirip Nike Ardilla

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 205 2448697 amel-amilia-kini-makin-mirip-nike-ardilla-HsOFKYGKl6.jpeg Amel Amilia mirip Nike Ardilla (Foto: Ist)

JAKARTA - Amel Amilia mendadak viral usai penampilannya yang mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Setelah hadir di layar kaca, Amel Amilia kini melebarkan saya ke industri tarik suara.

Amel kini menyanyikan lagu Serupa karya Dommy Allen. Usai produksi video klip, Amel pun merinding karena dirinya makin mirip dengan Nike Ardilla.

“Merinding banget, karena dari awal aku tidak yakin bakal bisa nyanyi dan mempersembahkan sebuah lagu untuk pecinta musik terutama fans almarhum Nike Ardilla. Aku terharu banget dengan hasilnya. Aku sudah berusaha semaksimal yang aku bisa,” ujar Amel usai nonton bareng tayangan perdana klip video “Serupa” bersama sejumlah anggota Nike Ardilla Fans Club (NAFC).

Baca Juga:

Kisah Amel yang Disebut Reinkarnasi Nike Ardilla

5 Potret Cantik Nike Ardilla, Lady Rocker Legendaris Idola Sepanjang Masa

Amel Amilia mirip Nike Ardilla

Menurut Emma Amrin, Ketua NAFC, Nike Ardilla seperti hadir dalam sosok Amel.

“Meskipun tidak bisa menggantikan sosok almarhumah Nike Ardilla, namun kehadiran Amel bisa menjadi obat rindu bagi kami para fansnya. Kemunculan Amel, membuat nama besar Nike Ardilla menjadi perbincangan hangat lagi,” ujar Emma.

Amel pun bercerita ketika dirinya menggeluti dunia tarik suara. Gadis berusia 18 tahun merasa bangga bisa melihat video klip dirinya di Youtube melalui akun TA Music & Publishing.

“Selagi usiaku masih muda dan memiliki kesempatan aku akan mengeksplor kemampuan yang bisa aku eksplore. Kesempatan itu tidak datang dua kali, jadi aku harus ambil kesempatan itu,” ujar Amel.

Soal membawa nama besar Nike Ardilla, Amel pun merasa santai sebab selalu ada pro dan kontra dalam kehidupan.

“Setiap pilihan hidup, pasti ada pro dan kontra. Sebelum aku melakukan sesuatu, aku sudah pikirkan seperti apa dampaknya dan respon orang lain. Aku harus siap karena itu sudah jadi pilihanku,” paparnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini