Minta Didampingi, Orangtua Ayu Ting Ting Tak Buat Laporan Kepolisian di Bojonegoro

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2447949 minta-didampingi-orangtua-ayu-ting-ting-tak-buat-laporan-kepolisian-di-bojonegoro-DO9IJ1I44f.jpg Ayu Ting Ting dan keluarga (Foto: Instagram/@mom_ayting92)

JAKARTA - Orangtua Ayu Ting Ting sempat menyambangi kediaman salah satu haters yang berlokasi di Bojonegoro, Jawa Timur. Pada kesempatan itu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak sempat membawa pihak berwajib untuk menyambangi kediaman dari Kartika Damayanti, admin akun Instagram @GundikEmpang.

Menurut penuturan AKBP EG Pandia, Polda Metro Jaya memang menugaskan kepolisian wilayah Bojonegoro untuk mendampingi orang tuapelantun Alamat Palsu tersebut untuk menyambangi kediaman Kartika. Sayang saat disambangi, Kartika tak ada di rumah lantaran sudah bertahun-tahun bekerja di Singapura.

orangtua Ayu Ting Ting di rumah haters

"Polda Metro Jaya meninta petugas kepolisian wilayah Bojonegoro untuk mendampingi, mengecek klarifikasi alamat Bu Tika, haters yang diduga pelaku (penghinaan) ke Ayu Ting Ting," ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, saat dihubungi wartawan, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga:

Ibu Ayu Ting Ting Datangi Rumah Penghina Cucunya Sekalian Bawa Polisi

Penghina Cucunya TKW Singapura, Ibu Ayu Ting Ting: Saya Bawa Balik ke Indonesia

"(Umi Kalsum dan Ayah Rozak) didampingi oleh anggota Polsek, cek kebenaran alamatnya. Memang betul bahwa Tika itu alamatnya di Kedungadem, tetapi sudah 7 tahun bekerja sebagai TKI di Singapura," sambungnya.

AKBP EG Pandia menambahkan, kehadiran orangtua Ayu di Bojonegoro hanya sekadar untuk mengetahui keberadaan sang haters. Mereka tak membuat laporan di Polres ataupun Polsek Bojonegoro terkait hal itu.

"Iya, (hanya minta pendampingan) itu doang. Laporan di Polres ataupun Polsek Bojonegoro enggak ada. Cuma klarifikasi saja ke Ibu Tika bahwa Tika itu benar atau enggak alamatnya di situ," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini