Abah Lala Bantu Pedagang yang Terdampak Covid-19 Lewat Media Sosial

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2447886 abah-lala-bantu-pedagang-yang-terdampak-covid-19-lewat-media-sosial-ihPFbrK2Hd.jpeg Abah Lala (Foto: Instagram)

JAKARTA- Penyanyi dangdut Agus Purwanto alias Abah Lala turut membantu para pedagang yang terdampak pandemi Covid-19. Dia pun meminjamkan akun media sosialnya untuk ajang promosi gratis para pedagang kecil.

Pria yang terkenal lewat jargon “Cendol Dawet” tersebut merasa terenyuh dengan kondisi kehidupan yang beliau saksikan di masa pandemi Covid-19 saat ini. Hal tersebut juga lah yang membuatnya tergerak untuk mengikhlaskan media sosialnya.

Dan tanpa disengaja ataupun secara tidak langsung related terhadap Single ke Enam Abah Lala berjudul “NAHAN RINDU” lagu yang diciptakan oleh Abah Lala sendiri. Dimana Abah Lala sangat merindukan kondisi dua tahun sebelum pandemi.

Abah Lala

BACA JUGA:

- Raffi Ahmad Bebas dari Kasus Dugaan Pelanggaran Prokes

Irwansyah Sebut Kondisi Ibunya Memburuk Usai Terpapar Covid-19

Semua lapisan masyarakat di Indonesia sangat merasakan keterpurukan dalam segi ekonomi dan semua kegiatan lumpuh total mulai dari acara musik, berpergian keluar kota yang dibatasi, berkumpul bersama sahabat dan yang parahnya lagi hampir beberapa daerah di Indonesia dibatasi untuk beribadah bersama.

Dimana pesan dari lagu “NAHAN RINDU” ini adalah agar semua masyarakat Indonesia tetap memelihara semangat dan selalu menjaga kesehatan jasmani serta rohani agar tidak mudah terkena dampak pandemi yang melanda Indonesia saat ini, dan terus selalu sama-sama berdoa kepada Allah SWT agar musibah ini segera berakhir di negeri kita Indonesia Tercinta ini. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini