Tipi Jabrik, Kakak Luna Maya Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2447824 tipi-jabrik-kakak-luna-maya-curi-perhatian-di-olimpiade-tokyo-2020-JIEXh4gYs7.jpeg Tipi Jabrik Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020 (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kakak Luna Maya, Tipi Jabrik sukses mencuri perhatian di Olimpiade Tokyo 2020. Dia turut mewakili Indonesia bersama atlet Rio Waida pada ajang tersebut.

Kakak Luna Maya itu bertugas sebagai pelatih selancar untuk sang atlet. Keikutsertaannya tersebut mendadak menjadi perhatian usai dirinya membagikan video bersama Rio Waida yang perjalanan harus terhenti dalam ajang tersebut. 

Keduanya terlihat mengenakan pakaian serba merah putih dan masker dengan warna senada. Rio juga terlihat membawa papan selancarnya. 

"Perjuangan @riowaida_ terhenti pada @olympics @tokyo2020 namun perjalanan masih panjang. Perjuangan tiada henti untuk surfing Indonesia, tenaga, pikiran, waktu dari segenap pengurus PB @psoi.surfingindonesia ( @aryasubyakto @dylan_amartha @egylovesbike @hudiestu @raymondbali dan semua yang sudah membantu, dan tentu nya shadow support yg besar dari @ketutagus_ dan semua team Nasional Surfing," tulis Tipi seperti dikutip di Instagram, Kamis (29/7/2021).

Tipi Jabrik

BACA JUGA:

Irwansyah Sebut Kondisi Ibunya Memburuk Usai Terpapar Covid-19

Intip Keseruan Latihan Nari Bareng Rizky Febian dan Ziva Magnolya

"Segenap rekan dan insan surfing seluruh Indonesia, dan tentu nya terimakasih kepada @kemenpora @konipusat @noc.indonesia @timindonesiaofficial yang sudah selalu mendukung perjuangan kami," imbuhnya.

Dia juga kemudian berterima kasih untuk penggemar surfing di seluruh Indonesia dan dunia. Serta semua pihak yang tidak bisa dirinya sebutkan satu-satu.

Meskipun perjalanan Tipi dan Rio terhenti dan gagal membawa pulang medali. Tampaknya mereka telah sukses membuat bangga para penggemar di Indonesia.

"Keren, bangga sekali dengan kalian guys," tulis netizen di kolom komentar.

"Tetap salute dan bangga, terimakasih @riowaida_ @aryasubyakto @tipijabrik dan semua team yang solid," sahut yang lain.

"Kalian membuat kami bangga," ungkap netizen lain. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini