Penghina Cucunya TKW Singapura, Ibu Ayu Ting Ting: Saya Bawa Balik ke Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2447731 pengina-cucunya-tkw-singapura-ibu-ayu-ting-ting-saya-bawa-balik-ke-indonesia-SlEU55CkCe.jpg Ibu Ayu Ting Ting dan Bilqis, cucunya. (Foto: Instagram)

PENGHINA Bilqis Khumairah Razak ternyata seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang tinggal di Singapura. Setelah berkunjung ke rumahnya di Bojonegoro, Jawa Timur, ibu Ayu Ting Ting, Umi Kulsum, kini meminta bantuan KBRI Singapura untuk mencari penghina cucunya.

Dikabarkan sebelumnya, orangtua Ayu Ting Ting mendatangi kediaman haters putrinya di Bojonegoro, Jawa Timur, pada 28 Juli 2021 kemarin. Tak hanya berdua, dalam kesempatan itu Umi Kalsum juga turut mengajak pihak berwajib untuk menemui orang tua dari haters tersebut, yang telah tega menghina putrinya beserta sang cucu di sosial media.

 haters ayu ting ting

Melalui akun Instagramnya, Umi Kalsum tampak membeberkan foto serta identitas haters tersebut, yang merupakan seorang wanita bernama Kartika Damayanti. Sayangnya, saat datang ke kediaman orang tua Kartika, Umi Kalsum dan Abdul Rozak tak bisa menemui wanita tersebut. Pasalnya saat ini Kartika tengah bekerja di Singapura sebagai TKW.

Baca Juga: Ibu Ayu Ting Ting Datangi Rumah Penghina Cucunya Sekalian Bawa Polisi

Nenek Bilqis Khumairah Razak itu bahkan menandai akun milik KBRI Singapura dalam unggahannya. Ia bahkan meminta agar pihak KBRI bisa memulangkan Kartika Damayanti ke Indonesia.

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber-alamat di Balai Desa Tondomulo, Kec Kedungadem, Kab Bojonegoro, Jawa Timur, kembali ke Indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura, Mohon bantuannya," tulis Umi Kalsum pada unggahannya.

Lewat unggahannya, Umi Kalsum merasa tak terima anak serta cucunya selalu dihujat oleh haters tersebut. Ia bahkan meminta pihak KBRI untuk membantu agar Kartika bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.

"Tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini . Semoga saya bisa membawa dia kembali ke Indonesia, biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di Indonesia aamin," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini