Virgoun Sukses Bikin Aminda Baper

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 205 2447542 virgoun-sukses-bikin-aminda-baper-1WeEQ5UTra.jpg Aminda Chinika (Foto: IG Aminda)

JAKARTA - Setelah merilis Dua Centang Biru, Aminda kembali menghadirkan single. Kali ini, Aminda bekerja sama dengan Virgoun menghadirkan lagu berjudul Tiada Cinta Selain Kamu.

Menyanyikan lagu ciptaan Virgoun adalah satu kebanggaan bagi Aminda. Selain karena dibuat oleh musisi ternama, Aminda mengakui lagu tersebut sukses membuatnya terbawa perasaan alias baper.

“Aku suka dan aku baper. Jadi dari pertama kali dengar lagu ini aku langsung tersentuh dengan liriknya. Pilihan kata-katanya sangat indah di luar ekspektasi orang biasanya. Aku pribadi sangat tergoyang dan tersentuh. Jadi saat pertama kali mendengar lagu ini, aku langsung mau," ujar Aminda.

Baca Juga:

Keluh Kesah Aminda Chinika saat Chat Tak Dibalas Verrell Bramasta

Alasan Yovie Widianto Tertarik Tulis Lagu untuk Aminda

Aminda

Bekerja sama dengan Virgoun memang salah satu mimpi Aminda ketika hadir di belantika musik Indonesia. Virgoun adalah incaran Aminda untuk bisa berkolaborasi.

“Dari dulu memang sudah suka karya Kak Virgoun, baik solo maupun dengan Last Child. Virgoun sebagai penulis lagu, cara memilih kata-kata itu bikin terharu. Aku juga ingin menimbulkan reaksi-reaksi seperti itu. Aku harap bisa menyampaikan pesan tersirat di lagu tersebut," tutur Aminda.

Sementara itu, karakter suara Aminda adalah salah satu faktor yang membuat dirinya tertarik terlibat di proyek ini.

“Awalnya dikontak sama manajemen Aminda, diminta buatin lagu, terus gue minta tipikal suaranya. Gue dengar suaranya lembuuutt banget. Lagu gue ini kan story talling, gue pengin yang nyanyi lagu gue ini tulus. Kayaknya Aminda ini bisa, kalau bawain lagu gue kena,” cerita Virgoun.

Tiada Cinta Selain Kamu diciptakan Virgoun terinspirasi dari dua kalimat syahadat.

“Terinspirasi dari dua kalimat syahadat, buat gue itu pernyataan paling hebat. Cinta yang gue maksud ini lebih ke universal, tidak cuma ke pasangan atau orangtua, tapi juga Tuhan. Gue harap tiap orang punya interpretasi tersendiri," imbuh Virgoun.

“Aku setuju sama Kak Virgoun, bukan cuma cinta ke ke pasangan. Bisa ke sahabat, keluarga, dan orang-orang yang ada di hidup kalian, yang kalian cintai. 28 Juli mamaku lagi ultah, semoga lagu ini juga bisa jadi hadiah buat mama," kata Aminda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini