Viral Mobil Terbakar di Pondok Indah, Atta Halilintar: Alhamdulillah Bukan Mobilku!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446772 viral-mobil-terbakar-di-pondok-indah-atta-halilintar-alhamdulillah-bukan-mobilku-AHGkNZolpx.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram)

ATTA Halilintar diduga menjadi korban peristiwa mobil terbakar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 26 Juli 2021. Atta menegaskan bahwa mobil itu bukan miliknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah tahu kabar itu, banyak orang yang menduga kalau mobil Ford Mustang Shelby itu adalah milik Atta.

Suami Aurel Hermansyah itu membantah bahwa mobil yang terbakar itu adalah miliknya, melalui unggahan di akun Instagramnya.

 atta

"Banyak yang tag dan tanya. Mobilnya sama dan ini di Pondok Indah. Tapi Yang ini bukan mobilku ya. Alhamdulillah," tulis Atta pada Selasa

Mengakhiri tulisannya, Atta mendoakan sang pemilik mobil dan memberikan wejangan kepada masyarakat untuk siap mengantisipasi kejadian mobil terbakar seperti itu.

"Hati-hati guys. Semoga ownernya ga kenapa-kenapa, stay safe pelajaran = Buat yang hobi mobil classic taro alat pemadam kebakaran yang kecil di mobilmu," ujar Atta.

Pernyataan Atta membuat para penggemar bisa bernapas lega. Mereka bersyukur bahwa mobil terbakar di video viral itu bukanlah miliknya.

"Pertama kali dilihat dikira mobil Bang Atta loh. Alhamdulillah bukan. Tetap hati-hati bang," komentar netizen.

"Alhamdlillah selalu dalam lindungan Allah SWT ya bang," komentar netizen lainnya.

https://www.instagram.com/p/CRypv15h-B3/?utm_medium=copy_link

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini