Admin Akun Haters Ayu Ting Ting Terungkap, Ibunda Minta Diusut Tuntas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446508 admin-akun-haters-ayu-ting-ting-terungkap-ibunda-minta-diusut-tuntas-muFYkzgBsf.jpg Ayu Ting Ting (Foto: IG Ayu Ting Ting)

JAKARTA - Pengelola akun haters Ayu Ting Ting, @gundik_empang akhirnya terungkap. Potretnya diunggah oleh akun penggemar sang pedangdut, @Ayutingtingfact.

Tak hanya Ayu, akun haters tersebut juga menghina Bilqis Khumairah Razak, putri sang pelantun Alamat Palsu tersebut dengan kata-kata tak pantas.

"Ini tampang admin haters yang bully anak tak berdosa dengan ngatain mental pengemis dan buluk. Apakah dia sudah sesempurna itu? Padahal dia juga punya anak loh, kok tega?" tulis akun tersebut.

Baca Juga:

Ayu Ting Ting Pamer Pose Yoga Pakai Tanktop Merah, Netizen: Ada Bidadari

Tak Kalah dari Nagita, Ini Deretan Koleksi Tas Hermes Ayu TingTing

Ayu Ting Ting

Sang admin akun haters diketahui berasal dari Bojonegoro, Jawa Timur dan merantau ke Singapura. Ia disebut geram karena identitas keluarganya ikut disebarluaskan karena masalah ini.

"Ketika data dan foto keluarga dia di up dia enggak terima merasa terdzolimi.

Bagaimana dengan postingan-postingan dia yang bully anak ayu,adik,ibu dan ayah nya.Padahal dia juga seorang ibu punya anak sampai merantau ke Singapura tapi kerjaan sampingan nya jadi admin haters," tulis akun @ayutingtingfact.

Akun fans Ayu Ting Ting kemudian meminta pihak keluarga untuk tegas menindak pengelola akun haters tersebut. Hal itu pun disoroti oleh ibunda sang pedangdut, Umi Kalsum.

"Tolong bantu cari itu orang ya, alamatnya dimana. Ibu mau tahu," tulis Umi di kolom komentar unggahan akun @ayutingtingfacts.

"Siap bu, ini kami bantu alamat lengkapnya bu, kelurahan, kecamatan, nama FB, dan foto-fotonya udah ketemu bu. Tolong kali ini jangan ada kata maaf bu, biar ada pelajaran buat akun haters yang lain," balas sang admin.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini