Ungkapan Hati Wendy Red Velvet Bisa Comeback Berlima di Album Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 205 2446804 ungkapan-hati-wendy-red-velvet-bisa-comeback-berlima-di-album-baru-pEe6q3ocFq.jpg Wendy Red Velvet (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Setelah hampir 2 tahun, Red Velvet akhirnya akan comeback dengan album baru pada Agustus mendatang. Wendy yang sempat vakum lama karena sakit menyambut baik comeback grupnya ini.

"Ini pertama kali dalam 1 tahun 8 bulan sebuah video grup kami diupload," kata Wendy merujuk video pra-release comeback Red Velvet, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (27/7/2021).

Wendy Red Velvet

"Aku mengirim pesan ke para member, bilang kalau ini terasa aneh. Ada banyak fans yang bilang hati mereka berdegup cepat. Karena mereka sudah menunggu lama, kami akan kembali dengan musik dan imej yang baik," lanjutnya.

Baca Juga:

Red Velvet Tampil di Konser SMTOWN, Netizen Terpecah

Debut Solo, Wendy Enggan Hilangkan Ciri Khas Red Velvet

Wendy memaparkan perasaannya saat melakukan persiapan dan penggarapan album comeback Red Velvet ini. Menurutnya, ada beberapa hal yang terasa asing dan tak familiar.

Red Velvet

"Karena sudah lama, ada beberapa bagian yang terasa tidak familiar dan sulit. Tapi itu menyenangkan. Sekarang karena ini sudah diumumkan, aku merasa senang," cerita pemilik nama Son Seung Wan itu.

"Ketika kami syuting video archive, aku harus pura-pura terkejut. Saat aku melihat footage-nya, ternyata aku tak pernah menutup mulutku, selalu setengah terbuka. Mereka bilang aku harus akting terkejut dan penasaran, jadi aku terus bilang, 'Ooh,'" lanjutnya.

Wendy Red Velvet

Red Velvet terakhir comeback secara grup dengan 5 member pada akhir 2019 lalu. Setelah itu, tiap member akti secara solo atau unit, sementara Wendy menjalani perawatan dan pemulihan akibat insiden dalam acara musik akhir tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini