PPKM Diperpanjang, Bedu: Masyarakat Butuh Makan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2446335 ppkm-diperpanjang-bedu-masyarakat-butuh-makan-m7H423J59w.jpg Bedu (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Bedu mengomentari langkah pemerintah memperpanjang PPKM hingga 2 Agustus 2021.

"Ya harus dipikirkan juga, bahwa masyarakat butuh makan. Banyak yang usahanya terhambat karena PPKM," ujar Bedu di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (26/7/2021).

Bedu

Termasuk bagi Bedu sendiri, pemberlakuan PPKM menunda wacananya membuka lapangan bola. Beruntung bagi Bedu, ia masih tertolong dengan beberapa panggilan syuting.

"Rencananya mau buka lapangan mini soccer. Tapi ya PPKM kan, takutnya nanti kami bikin, siapa yang mau pakai? Orang olahraga enggak boleh kan. Akhirnya ke pending ke pending, pening," tutur sang komedian.

Baca Juga:

- Istri Melahirkan Anak Perempuan, Bedu Ucap Syukur

- Rencana Buyar Gara-gara PPKM, Bedu: Pending Terus, Pening

"Ya alhamdulillah masih bisa kerja, masih bisa syuting," kata dia.

Namun karena tidak semua orang seberuntung dirinya, Bedu pun berharap perpanjangan PPKM kali ini bisa dimaksimalkan oleh seluruh kalangan.

"Mudah-mudahan PPKM yang sekarang ini bisa jadi acuan, bisa jadi motivasi masing-masing daerah untuk serius menjalankan PPKM. Kan semakin rendah levelnya, bisa semakin longgar kebijakannya," terang Bedu.

"Jadi ketika ada wilayah yang PPKM-nya tinggi, ya mau enggak mau kita harus memperketat kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini