Billy Syahputra Tabur Bunga di Pemakaman Ibunda Amanda Manopo

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2446193 billy-syahputra-tabur-bunga-di-pemakaman-ibunda-amanda-manopo-YjrnQX4AwY.jpg Billy Syahputra (Foto: IG Ricco Riccardo)

JAKARTA - Billy Syahputra tampak hadir di acara pemakaman ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina, di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021). Mantan kekasih sang aktris itu terlihat mengenakan busana serba hitam.

Hal tersebut diketahui dari unggahan video Instagram Story milik manajer Amanda, Ricco Richardo.

Dalam video tersebut, terlihat Billy mengenakan kemeja dan celana panjang warna hitam. Dia juga mengenakan topi, masker, hingga sepatu berwarna senada.

Baca Juga:

Billy Syahputra Jawab Kabar Balikan dengan Hilda Vitria

Billy Syahputra Dampingi Amanda Manopo yang Berduka

Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Adik Olga Syahputra itu terlihat menaburkan bunga di atas pusara ibunda Amanda, didampingi oleh Ricco, yang juga sedang menaburkan bunga.

Sementara itu, Amanda terlihat berusaha tegar sambil didampingi ayah dan kakaknya. Sebelum menaburkan bunga di atas makam, aktris 21 tahun ini terlihat memeluk erat foto sang ibunda di dadanya. Sesekali dia juga menguatkan sang ayah, Ramon Gauna Lugue, yang ditinggalkan pendamping hidupnya untuk selama-lamanya.

Tangis Amanda lalu pecah di atas pusara saat hendak meletakkan potret ibundanya. Dia mengatakan, saat ini dirinya masih terpukul dan tidak menyangka atas kepergian sang ibunda yang dipanggilnya ‘Mami’.

“Tuhan begitu sayang sama Mami. Yang penting saya, kakak dan papa sudah semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan supaya Mami selalu bisa nemenin kami, supaya ada di sini. Ya kami sudah berusaha dan berdoa, tapi Tuhan berkehendak lain,” kata Amanda kepada awak media, usai acara pemakaman selesai.

Seperti diberitakan sebelumnya, Henny Agustina Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021, setelah berjuang melawan infeksi Covid-19. Sebelum meninggal, Henny dikabarkan mengalami penggumpalan darah di otak dan stroke.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini