Keluarga Ungkap Kondisi Terakhir Ibu Amanda Manopo Sebelum Meninggal Dunia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2446155 keluarga-ungkap-kondisi-terakhir-ibu-amanda-manopo-sebelum-meninggal-dunia-nlMdY0rTHi.jpeg Keluarga Ungkap Kondisi Terakhir Ibunda Manopo Sebelum Meninggal Dunia (Foto: Instagram)

KARAWANG- Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo mengungkap kondisi terakhir ibundanya, Henny Manopo. Menurutnya sang ibu memiliki komorbid darah tinggi dan diabetes sebelum terpapar Covid-19.

"Waktu ke rumah sakit ada serangan stroke juga. Terakhir sudah komplikasi ke mana-mana," ungkap kakak Amanda Manopo itu di San Diego Hills Memorial Park, Senin (26/7/2021).

Angelica kemudian menambahkan, paparan Covid-19 di tubuh ibunya sudah menyerang fungsi organ tubuh lain hingga menyebabkan penggumpalan darah. "Ada penggumpalan darah di otak, paru-paru, pendarahan lambung. Bahkan ke jantung juga pas terakhir update," tuturnya.

Kondisi itu membuat keluarga Amanda Manopo pasrah dan menyerahkan nasib Henny sepenuhnya kepada Tuhan.

Keluarga Ungkap Kondisi Terakhir Ibu Amanda Manopo Sebelum Meninggal Dunia

BACA JUGA:

Amanda Manopo Syok Kepergian Ibunda yang Begitu Cepat

Lawan Covid-19, Inul Daratista Ajak Warganet Hidup Sehat

"Memang enggak ada yang mau seperti ini, tapi aku percaya nanti akan ada rencana Tuhan yang baik," ucap Angelica Manopo.

Ibu Amanda Manopo meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta pada 25 Juli 2021 setelah berjuang melawan Covid-19. Kini Henny sudah dimakamkan di peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini