Amanda Manopo Sempat Doakan Kesehatan Ibunda pada Ibadah Minggu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 33 2445751 amanda-manopo-sempat-doakan-kesehatan-ibunda-pada-ibadah-minggu-PpZQ300hHb.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo, meninggal dunia pada hari ini, Minggu (25/7/2021). Wanita yang telah melahirkan mantan kekasih Billy Syahputra tersebut diketahui meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19 dengan komorbid diabetes dan sempat mengalami stroke.

Sebelum meninggal dunia, pada ibadah minggu siang tadi, Gereja Tiberias Indonesia mengadakan doa bersama untuk kesembuhan ibu dari bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut. Melalui live streaming, doa bersama tersebut digelar sekitar pukul 13.00 WIB.

"Yang mau mendoakan mami @hennymanupolugue langsung live treaming," tulis Ricco Richardo, selaku management Amanda Manopo.

Amanda Manopo dan sang ibu

Baca juga:

Sebelum Meninggal, Ibu Amanda Manopo Berjuang dari Penyakit Covid-19

Ibu Amanda Manopo Meninggal Dunia

Kakak kandung Amanda Manopo, Angelica diketahui sempat hadir dalam acara doa bersama tersebut. Wajahnya bahkan sempat terlihat jelas dalam ibadah tersebut.

Sebelumnya, penggemar Amanda Manopo juga sempat menggelar doa bersama demi kesembuhan Henny Manopo. Dalam kesempatan itu, Manda terlihat hadir dan menceritakan kondisi kesehatan ibundanya yang mengalami stroke.

"Yang pastinya sekarang mami masih ada di Rumah Sakit Premier Bintaro, mungkin akan dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga," jelasnya dalam video tersebut.

"Karena di sana penanganannya ada ruang ICU dan ada ventilatornya. Jadi, kalau ada yang terjadi dengan ibuku, langsung bisa ditindaklanjuti. Karena ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuat dia mengalami stroke padahal dia nggak punya riwayat stroke," lanjutnya.

Amanda Manopo dan sang ibu 

Tak hanya itu, Amanda bahkan sempat mendapatkan doa dari 300 anak yatim, untuk kesembuhan ibunda tercinta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini