Lukman Sardi Curhat di Twitter Listrik Rumah Akan Diputus PLN, Begini Kronologinya

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 33 2445025 lukman-sardi-curhat-di-twitter-listrik-rumah-akan-diputus-pln-begini-kronologinya-Rui0wywQ4a.jpg Lukman Sardi. (Foto: Instagram)

LUKMAN Sardi curhat di Twitter lantaran listrik rumahnya akan diputus PLN gegara telat bayar abonemen bulanan. Seperti apa kronologinya?

Dia pun mention ke admin PLN di Twitter dan menanyakan keluhannya ini. Bahkan Lukman mengaku bahwa rumahnya juga bolak-balik didatangi oleh pertugas PLN untuk memberi info pemutusan listrik rumahnya.

"Sebagai konsumen saya nggak pernah nunggak listrik,paling banter telat bayar 2 / 3 hari,ini kenapa dari bulan kemaren orang2 @pln_123 selalu dateng ke rumah,dan puncaknya hari ini dengan bawa surat kalau masih seperti itu akan diputus? Atas dasar apa ya?," tulisnya.

Lukman Sardi juga merasa heran dengan sikap petugas PLN yang datang ke rumahnya ini.

 lukman

"Mohon pencerahan dan penjelasannya @pln_123 kenapa seperti itu ya? Dulu2 saya nggak pernah di datengin seperti itu,dan ini dateng2 sambil ngancem2 mau diputus,semua bukti bayar selalu saya simpan. Terima kasih buat perhatiannya," tambahnya.

Lukman Sardi meminta pihak PLN untuk mengecek kebenaran. Ia curiga kalau ternyata petugas itu adalah oknum yang sengaja memanfaatkan momen ini.

"Ini malah baru telat 2 hari @pln_123, mohon dicek ya,takutnya ada oknum2 yang memanfaatkan celah2 yang ada. Terima kasih," ujarnya.

"Dan bisa dilihat dari track record pelanggannya.. jadi nggak langsung aja datengin and bilang mau diputus,kecuali pelanggan memang punya track record yang jelek,atau sering nunggak lama baru deh di datengin dan kasih peringatan @pln_123," lanjut dia.

Baca Juga: Gantengnya Ivan Gunawan Pamer Body Sixpack Banjir Pujian, Mirip Deddy Corbuzier

Dia juga menuturkan bahwa tidak semua masyarakat bisa membayar abomenen PLN ini tepat waktu. Lukman kesal karena ia merasa mendapat ancaman dari oknum.

"Nggak semua orang dikasih kemampuan yang sama untuk bisa bayar tgl 20,ada yg gajian di tgl 25 or awal bulan,terus begitu telat padahal baru beberapa hari langsung didatengin diancam denda dan putus,kecuali nunggak 30 hari itu masih masuk akal

@pln_123," bebernya.

Curhatan Lukman ini pun nampaknya sudah ditanggapi oleh admin PLN.

"Hai Kakak Lukman, mohon maaf atas keluhan yang dialami. Terkait keluhannya telah kami respon via DM ya Kak.

Tks -Ida," isi balasan dari admin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini