Pernah Bohongi Orangtua, Ayu Ting Ting Ditegur Bilqis

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2443155 pernah-bohongi-orangtua-ayu-ting-ting-ditegur-bilqis-37wTe1XXVO.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Di depan anaknya, Ayu Ting Ting mengaku pernah berbohong kepada kedua orangtuanya. Hal ini disampaikan di sebuah video yang diunggah kanal Youtube Qiss You TV.

Hal ini bermula ketika Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting, terlihat menjadi host di konten tersebut. Bilqis tampak mengajukan beberapa pertanyaan untuk bunda nya itu, dan juga kakek nenek nya yang dia panggil ayah dan ibu.

"Pernah nggak bohong sama orangtua?," ujar Bilqis kepada Ayu Ting Ting dikutip kanal Youtube Qiss You TV.

Baca Juga:

Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Adik Usai 2 Kali Kena COVID-19

 Demi Bertemu Super Junior, Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa

Ayu Ting Ting

Lantas, Ayu pun menjawab pertanyaan anaknya itu."Nih bunda jawab ya, bunda pernah bohong," ucap Ayu Ting Ting.

"Jadi waktu bunda sekolah kelas 2 SMA bunda kan punya teman 12 orang tuh satu lusin namanya ASC, terus di belakang kelas bunda ada tembok jebol gitu qis, terus bunda sama teman-teman bunda enam orang enam orang keluar," tuturnya.

"Kita jalan-jalan naik kereta, kita jalan-jalan ke kota bareng-bareng. Ibu sama ayah nggak tahu, bunda pulang-pulang sore pas habis magrib," tambahnya.

Mendengar pernyataan dari sang bunda, Bilqis yang tampak begitu fokus mendengarkan cerita bundanya itu langsung mengeluarkan reaksi seraya memperlihatkan dirinya tak menyangka melihat kelakuan sang bunda.

"Astagfirullah," ujar Bilqis sembari mengelus dada.

Lantas, dia pun menanyakan tanggapan sang ayah, Abdul Rozak, mengetahui telah dibohongi oleh anaknya di saat itu.

"Terus reaksi ayah tuh gimana?," tanya Bilqis.

"Reaksi ayah? kemana ni anak ya sudah sore nggak juga pulang. Katanya belajar bersama belajar bersama," ujar Abdul Rozak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini