Kronologi Junghwan TREASURE Dinyatakan Positif Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 33 2442109 kronologi-junghwan-treasure-dinyatakan-positif-covid-19-jXohR9SDC9.jpg Junghwan (Foto: Soompi)

SEOUL - Kabar tak menyenangkan datang dari Junghwan TREASURE. Pasalnya, YG Entertainment telah mengonfirmasi artisnya itu positif covid-19.

"Kami menginformasikan anggota TREASURE So Jung Hwan dinyatakan positif covid -19 hari ini (16 Juli 2021)," keterangan YG Entertainment, dilansir dari Soompi, Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga:

Seksinya Wulan Guritno Pakai Daster, Netizen: Tante Pakai Bra atau Enggak?

Geger Maria Vania Buka Baju Perlihatkan Belahan Dada, Netizen: Bikin Lemas

Junghwan Treasure


Sebelumnya, Doyoung adalah member pertama yang dinyatakan positif covid-19 sejak 13 Juli lalu. Setelah kejadian itu, semua anggota serta staf TREASURE langsung menjalani tes dan mendapat hasil negatif.

Awalnya, Junghwan sempat dinyatakan negatif juga. Tetapi, dia akhirnya menerima hasil positif covid-19 karena terus memeriksa kesehatannya secara berkala.

"Dia menerima hasil positif ketika terus memeriksa kesehatannya dengan alat deteksi cepat saat menjalani isolasi mandiri. Setelah PCR, hasilnya juga positif," ungkap YG Entertainment.

Atas kejadian ini, YG Entertainment bertekad menjaga kesehatan dan keselamatan artis serta stafnya. Dengan cara memberi tindakan pencegahan dan dukungan keselamatan serta bekerja sama dengan otoritas kesehatan setempat.

Agnesi itu juga berterima kasih kepada penggemar serta tim medis yang membantu menangani covid-19. Mereka berjanji akan terus mengabarkan informasi terbaru tentang kondisi para artisnya.

"Kami akan segera mengumumkan informasi yang cepat dan akurat jika ada perubahan di masa mendatang," ungkap YG Entertainment.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini