Hoax Tentang Kematiannya, Ruben Onsu: Gak Lucu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 33 2441515 hoax-tentang-kematiannya-ruben-onsu-gak-lucu-OQoSbqKuEJ.jpeg Ruben dan Kenta Yamaguchi (Foto: Youtube Kenta Yamaguchi)

JAKARTA - Selebriti asal Jepang Kenta Yamaguchi baru saja membagikan konten yang berbeda dengan biasanya. YouTube channel milik Kenta biasanya diisi dengan konten-konten seru yang ceria, namun kali ini Kenta membuat video dimana ia mengungkapkan kemarahannya mengenai hoax yang menimpa Ruben Onsu.

Kenta menjelaskan bahwa beberapa waktu yang lalu ia sempat membaca sebuah berita bohong berisi Ruben Onsu meninggal karena kecelakaan. Ruben juga bercerita karena adanya berita bohong yang tersebar tersebut, handphone-nya penuh dengan pesan yang menanyakan kabarnya.

Baca Juga:

Ruben Onsu Diisukan Meninggal Dunia, Betrand Peto: Ih Kok Jahat Banget

Jordi Onsu dan Frislly Herlind Kunjungi Sekolah Angker, Kru Kesurupan Minta Tumbal

Ruben Onsu dan Kenta

“Itu bukan bercanda lucu ya, aku beneran marah nih” tutur Kenta.

“Maksudnya Kenta adalah dia marah, menurut dia gak lucu, ya itu benar. Walaupun mungkin dia niatnya mau bercanda ya, itu tetap gak lucu. Kalau niatnya gak bercanda pun juga tetap kurang sopan ya, kurang baik gitu. Kalau dari aku ngeliatnya lebih gak nanggepin aja, gitu Ken” tutur Ruben.

Ruben mengaku tidak ingin pusing dengan berita seperti itu dan memilih untuk mengacuhkannya. Yuk simak penjelasannya hanya di YouTube channel Kenta Manis Channel!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini