Bagaimana Kelanjutan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual? Ini Jawaban Gofar Hilman

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 33 2441055 bagaimana-kelanjutan-kasus-dugaan-pelecahan-seksual-ini-jawaban-gofar-hilman-b8Nep2Xcwz.jpg Gofar Hilman. (Foto: Instagram)

GOFAR Hilman curhat tentang kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya. Saat ini dia masih menunggu itikad baik dari terduga korban untuk bertemu dan berkomunikasi.

Menurut pengakuannya, dia sudah mencoba menghubungi pihak terduga korban sekaligus pengacara dan tim pendampingnya. Namun, lanjut dia, kasus ini belum menemukan kejelasan.

“Gue dan tim kuasa hukum sudah mengirimkan surat yang berisikan ajakan untuk bertemu dan berkomunikasi. Namun, sangat disayangkan belum ada respon sama sekali sampai detik ini,” kata YouTuber 38 tahun itu dikutip dari akun Twitternya, Rabu 14 Juli 2021.

 gofar

Tak hanya membeberkan kelanjutan kasusnya, mantan kekasih Putri Tanjung ini juga menceritakan keadaannya pasca tuduhan pelecehan seksual diarahkan kepadanya lewat media sosial.

Baca Juga: Wulan Guritno Pakai Bra Pink Pas Lagi Treadmill, Netizen: Mantap, ABG Kalah

 

“Kerugian yang gue alami, tidak cuma materi namun juga secara mental. Maka dari itu, selanjutnya gue akan mengambil langkah lebih tegas agar kejadian ini bisa mencapai titik terang dan menemukan kebenarannya,” cuitnya lagi.

Dia juga sekaligus berterima kasih kepada orang-orang yang masih mempercayainya. “Terima kasih gue ucapkan kepada semuanya atas perhatiannya terhadap kejadian ini, terutama untuk orang-orang yang masih percaya sama gue,” kata Gofar.

Seperti diketahui, sebelumnya Gofar Hilman diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pemilik akun @quweenjojo. Menurut terduga korban, tindakan pelecehan itu terjadi di sebuah acara di Malang pada 2018 silam. Pengakuan akun tersebut viral di media sosial dan cukup menghebohkan jagat hiburan.

Menanggapi tuduhan tersebut, Gofar telah menyangkalnya tak lama setelah tuduhan itu ramai dibahas netizen. “Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu,” cuitnya pada awal Juni silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini