Maia Ungkap Alasan Tak Mau Punya Anak dengan Irwan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 33 2440630 maia-ungkap-alasan-tak-mau-punya-anak-dengan-irwan-lj2Zi2FQSH.jpg Maia Estianty dan Irwan. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

MAIA Estianty dan Irwan Mussry sepakat tak mau memiliki anak di pernikahannya ini. Maia pun mengungkap alasan yang sebenarnya.

Maia secara tegas mengungkapkan keinginannya untuk tak menambah anak, lantaran memahami rasa trauma sang suami yang ditinggal ayah tercintanya saat usianya baru 8 tahun.

"Tapi Alhamdulillahnya adalah karena bukannya dia (Irwan Mussry) tidak mau punya anak, karena sekarang udah tua, umurnya hampir mau 60. Selalu aku bilang di konten-konten lain bahwa dia sudah mungkin kasihan. Dia punya trauma ditinggal bapaknya umur 8 tahun," ungkap Maia Estianty pada Kalina Oktarani, dalam Youtube Channel VIKA Entertainment.

 maia

"Jadi dia selalu bilang enggak usah anaklah. Kan seandainya punya anak di umur 60 anak ini mau berapa tahun hidup sama aku. Aku tidak mau meninggalkan kesedihan buat anak aku saat aku harus meninggalkan dia di usia yang masih muda," sambungnya.

Baca Juga: Wulan Guritno Pakai Bra Putih saat Yoga, Netizen: Makin Tua Makin Cantik

Meski memutuskan untuk tidak memiliki momongan, Maia menyebut bahwa suaminya memiliki kepedulian dengan menyalurkan kasih sayangnya pada anak-anak yang tak ia kenal. Bahkan wanita 45 tahun itu menyebut bahwa suaminya memiliki 200 PAUD yang tersebar di Indonesia serta anak yatim.

"Kebahagiaan bukan ada anak aja lho. Kita punya anak yatim, kita bisa menghidupkan anak yatim. Kayak Mas Irwan, dia bangun PAUD di 200 Kota di Indonesia," beber Maia.

"Jadi dia hidupnya untuk anak-anak PAUD yang dia enggak kenal," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini