Istri Chicco Hakim Meninggal Dunia: Sayangi dan Ampuni Dia Ya Allah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 33 2440469 istri-chicco-hakim-meninggal-dunia-sayangi-dan-ampuni-dia-ya-allah-B2JKCVCnCi.jpg Chico Hakim dan mendiang istri. (Foto: Instagram)

ISTRI Chico Hakim, Citra Soeroso, meninggal dunia. Chicco mengungkap rasa kehilangan belahan hatinya untuk selama-lamanya.

Kabar duka ini diketahui pertama dari unggahan presenter Sabria Kono di Instagram.

"Innalillahi Wa inna Illaihi Roji’un. Selamat jalan @citrasoeroso. Kamu wanita cantik dan baik hati, Insya Allah kamu dijadikan penghuni Surga," tulis Sabria pada Rabu (14/7/2021).

 chico hakim

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya Mas @chicohakim dan keluarga besar dari aku dan @riofebrian25," sambungnya.

Baca Juga:  Permintaan Neneng Anjarwati sebelum Meninggal Dunia

Sabria terkejut dengan meninggalnya Citra. Pasalnya, dia baru saja menerima kabar bahwa sang sahabat dirawat di rumah sakit.

"Beberapa haru kemudian enggak ada kabar, taunya kamu udah di RS dan sempet minta aku doain supaya cepet pulih. Itu percakapan terakhir kita ternyata, beristirahat dengan cinta sayang. Kamu akan selalu dirindukan," kata Sabria.

Sementara, Chico mengungkapkan rasa kehilangannya melalui unggahan Insta Story-nya. Terlihat, dia tengah salat jenazah sang istri yang sudah berada di dalam peti.

"Allah ampuni dia, sayangi dia," tulis Chico, melengkapi video itu.

Chico kemudian mengakhirinya dengan mencium peti tersebut, sebagai tanda mengucapkan perpisahan kepada sang istri. "Selamat jalan sayang aku..selamanya," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini