Lee Hyunjoo Bintangi Drama Baru di Tengah Skandal Bullying APRIL

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2440109 lee-hyunjoo-bintangi-drama-baru-di-tengah-skandal-bullying-april-9vbmLYJE8F.jpg Lee Hyunjoo membintangi web drama Heartbeat Broadcasting Accident. (Foto: DSP Media)

SEOUL - Lee Hyunjoo akan melanjutkan kegiatan keartisannya di tengah skandal bullying yang melibatkan dirinya dan girl group APRIL. Dia akan membintangi web drama baru, Heartbeat Broadcasting Accident

Mengutip Allkpop, Selasa (13/7/2021), dia akan berperan sebagai Han Yu Ra, seorang influencer dan host yang terkenal dengan kecantikannya. Dia merupakan wanita yang disukai Cha Sun Woo (diperankan oleh Zuho), karakter utama pria dalam drama itu. 

Lee Hyunjoo. (Foto: DSP Media)

Statusnya tersebut membuat Han Yu Ra selalu bersaing dengan Yoon Yi Seo, karakter utama wanita dalam Heartbeat Broadcasting Accident. Ini akan menjadi kegiatan perdana Hyunjoo setelah skandal bullying APRIL menarik perhatian publik. 

Web drama ini akan berkisah tentang berbagai hal yang terjadi di sebuah kantor live commerce di tengah pandemi COVID-19. Rencananya, syuting akan dimulai pada akhir Juli mendatang dan dijadwalkan tayang pada September 2021.*

Baca juga:

DSP Media Membantah, Pihak Lee Hyunjoo Unggah Dokumen Resmi Kepolisian

Beda Usia Cukup Jauh, 5 Pasangan Artis Ini Tetap Harmonis 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini