Bukan Covid-19, Bunga Zainal Ungkap Penyebabnya Dilarikan ke UGD

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439350 bukan-covid-19-bunga-zainal-ungkap-penyebabnya-dilarikan-ke-ugd-bcf6bLo6cK.jpg Bunga Zainal (Foto: Instagram/@bungazainal05)

JAKARTA - Bunga Zainal sempat menghebohkan publik karena dilarikan ke rumah sakit belum lama ini usai menghadiri pesta ulang tahun temannya. Sang pesinetron membantah jika ia masuk rumah sakit karena terpapar COVID-19.

"Sebenarnya sih bahasa sehari-harinya itu kayak keracunan makanan," kata Bunga dikutip dari KH Infotainment, Senin (12/7/2021).

Bunga Zainal

Bunga menceritakan, di pesta temannya, ia menyantap makanan yang disuguhkan karena tak enak dengan yang punya hajat. Padahal, selama COVID-19, istri Sukhdev Singh itu tak pernah makanan appaun yang disajikan di acara yang dihadirinya.

Baca Juga:

Bunga Zainal Dirawat di RS Diduga Alami Infeksi Darah

Bunga Zainal Klaim Suami Perkasa di Atas Ranjang, yang Muda Lewat

"Karena aku enggak makan daging, ya udah disiapinlah seafood. Karena aku enggak enak juga di acara orang kebetulan sahabat aku," cerita Bunga.

Bunga Zainal

Setelah pulang, Bunga merasa badannya panas dingin yang disertai gejala muntah dan diare. Parno terpapar COVID-19, Bunga melakukan isolasi mandiri.

Namun, karena sudah tak tahan lagi, Bunga menjalani PCR di hari ke-2 dan hasilnya menunjukkan negatif COVID-19. Tapi, kondisi badannya pada malam hari makin memburuk.

"Nah malamnya jam 8 aku sudah biru-biru. Suamiku bilang, 'Enggak bisa, kamu harus dibawa ke UGD'," ungkapnya.

Bunga Zainal dan suami

Setelah diperiksa, dokter menyatakan Bunga mengalami infeksi darah akibat makanan yang dikonsumsi hingga menjalar ke bagian empedu. Akhirnya, dia dirawat di rumah sakit sekitar 4 hari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini