Kabar Duka, Suami Astrie Ivo Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439150 kabar-duka-suami-astrie-ivo-meninggal-dunia-6khQSiJHjm.jpg Suami Astrie Ivo, Dariola bin Yusharyahya meninggal dunia pada 11 Juli 2021. (Foto: Instagram/@astrie_ivo)

JAKARTA - Kabar duka datang dari artis senior sekaligus ustadzah, Astrie Ivo. Sang suami, Dariola bin Yusharyahya mengembuskan napas terakhirnya, pada 11 Juli 2021. Kabar tersebut diketahui dari unggahan kerabat sang aktris di Instagram. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka dan berdoa semoga almarhum Dariola bin Yusharyahya, suami dari Mbak Astrie Ivo husnul khotimah dalam ampunan rahmat dan ridho Allah SWT," ujar akun @nefa_hulubario211 di Instagram. 

Suami aktris Astrie Ivo meninggal dunia.

Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa suami Astrie Ivo sudah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Terlihat juga potret sang aktris yang terlihat tegar saat mengabadikan momen di makam sang suami. 

Kabar duka ini diketahui oleh sahabat artis dan netizen yang kemudian mengucapkan belasungkawa melalui kolom komentar di unggahan Instagram terakhir sang aktris. "Bunda Aci, innalillahi wa innailaihi rojiun sabar dan tabah Bunda sayang," ujar Oki Setiana Dewi. 

Ucapan senada juga diunggah pesinetron Jihan Fahira di kolom komentar. "Kak Aci sayang, aku turut berduka cita untuk suami, semoga husnul khotimah, lapang dan terang kuburnya. Innalillahi wa innailaihi rojiun."*

Baca juga:

Kabar Duka, Ibu Ustadz Solmed Meninggal Dunia

Nia Ramadhani Terjerat Narkoba, Raffi Ahmad: Manusia Tempatnya Salah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini