Nia Ramadhani dan Suami Kangen Anak, Merasa Bersalah karena Terbukti Nyabu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 11 33 2438963 nia-ramadhani-dan-suami-kangen-anak-merasa-bersalah-karena-terbukti-nyabu-LOXmDVcZ2w.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

NIA Ramadhani dan Ardi Bakrie rindu kepada ketiga buah hatinya, setelah menjadi tersangka atas kasus narkoba. Mereka kini direhabilitasi, sejak Minggu (11/7/2021).

Nia Ramadhani dan suaminya itu telah diputuskan untuk menjalani rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ya, pagi hari tadi, Minggu (11/7/2021), Nia dan Ardi bahkan telah dibawa oleh pihak Polres Metro Jakarta Pusat menuju Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani rehabilitasi.

Baca Juga: Bebas dari Tahanan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diizinkan Rehabilitasi

nia ramadhani

Sebelumnya, kepada Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indraweny Panjiyoga Nia dan Ardi mengaku rindu pada ketiga anaknya. Keduanya bahkan merasa bersalah lantaran tidak bisa memberikan contoh yang baik atau terpuji bagi anak-anak mereka.

"Oh iya pasti (kangen anak). Kalau kangen sama anak ya kan. Ya kan sama anaknya," jelas Kompol Indraweny, pada Minggu (11/07/2021).

"Iya, merasa bersalah pasti merasa bersalah. Kan buktinya kan Ardi juga kan datang, gitu. Mereka merasa bersalah," lanjutnya.

Sementara itu, meski telah empat hari mendekam di balik jeruji besi, pasangan tersebut diketahui berada dalam kondisi baik. Bahkan polisi menyebut bahwa Nia dan Ardi tak pernah mengeluhkan keadaan mereka.

"Sehat, nggak ada (ngeluh)," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini