Bebas dari Tahanan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diizinkan Rehabilitasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 11 33 2438958 bebas-dari-tahanan-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-diizinkan-rehabilitasi-hpIdkiYmtp.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Okezone)

NIA Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah diizinkan rehabilitasi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Pagi tadi, Minggu (11/7/2021), Nia dan Ardi sudah tak ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat.

Sebelumnya, keduanya ditangkap lantaran hasil tes urine menyebut bahwa mereka positif metamfetamin alias sabu.

Baca Juga: Nia Ramadhani Melet vs Senyum, Seksi Mana?

nia

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indraweny Panjiyoga, pihaknya sudah mengantarkan pasangan tersebut ke BNN pagi hari tadi. Bahkan keduanya akan menjalani rehabilitasi sesuai dengan lembaga yang ditunjuk oleh pihak penyidik serta keluarga.

"Kan kemarin sudah di assessment ya kan, hasilnya dari BNN rehabilitasi ya," ujar Kompol Indraweny Panjiyoga, pada Minggu (11/07/2021).

"Pagi ini sudah kami antarkan ke BNN. Sudah kami serahkan untuk melaksanakan rehabilitasi. Tadi pagi jam 6 pagi, pagi banget," sambungnya.

Terkait rehabilitasi, Kompol Indrawny menyebut bahwa keduanya merupakan pengguna narkoba alias korban. Oleh karenanya, assesment pasangan tersebut disetujui oleh BNN.

"Karena kan dari hasil assement dan pemeriksaan adalah pengguna ya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini