Nia Ramadhani Pakai Bucket Hat Rp11 juta saat Diperkenalkan sebagai Tersangka

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 33 2438714 nia-ramadhani-pakai-bucket-hat-rp11-juta-saat-diperkenalkan-sebagai-tersangka-3JxrrgPomw.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Nia Ramadhani tetap tampil stylish dan mewah meski sudah menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Selain memakai baju tahanan, ibu 3 anak ini juga selalu melengkapi penampilannya dengan bucket hat.

Tak terkecuali dalam konferensi pers pengenalan dirinya sebagai tersangka di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). Nia terlihat memakai bucket hat hitam dari brand Dior.

Bucket Hat Dior

Nia terlihat tampil dengan rambut pirang terurai panjang. Sementara mukanya tertutup bucket hat dan masker.

Melansir laman Dior, bucket hat Nia tersebut dibanderol dengan harga USD790 atau sekitar Rp11,4 juta. Bagian dalam dan luar bucket hat ini bisa dipakai secara bergantian alias reversible.

Baca Juga:

Keluarga Nia Ramadhani Ajukan Rehabilitasi, Polisi: Perkara Tetap Jalan!

Menangis dan Minta Maaf, Berikut Isi Pernyataan Lengkap Nia Ramadhani

Diberitakan sebelumnya, Nia ditetapkan sebagai tersangka usai ditangkap di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021 bersama sopir pribadinya, ZN. Sementara Ardiansyah Bakrie menyerahkan diri usai mendapat kabar Nia Ramadhani diamankan atas kepemilikan sabu.

Nia Ramadhani

Dari hasil penangkapan, polisi menemukan bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,78 gram beserta alat hisapnya. Polisi menyita sabu dari ZN, sedangkan alat hisap ditemukan dari hasil penggeledahan rumah Nia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini