Menangis dan Minta Maaf, Berikut Isi Pernyataan Lengkap Nia Ramadhani

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 33 2438676 menangis-dan-minta-maaf-berikut-isi-pernyataan-lengkap-nia-ramadhani-Ml3Jg1JLEn.jpg Nia Ramadhani saat konferensi pers di Polres Jakarta Pusat (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA - Nia Ramadhani dihadirkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba dalam konferensi pers di Polsek Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). Selain Nia, ada juga sang suami, Ardi Bakrie dan sopir mereka, ZN.

Dalam kesempatan itu, Nia Ramadhani membacakan surat berisi penyesalan dan permintaan maafnya. Sembari menangis, ibu tiga anak itu meminta dibukakan pintu maaf atas kesalahannya.

Berikut isi lengkap surat yang dibaca oleh Nia Ramadhani:

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.

Selamat sore kepada semua yang hadir di tempat ini. Saya mengucapkan terima kasih untuk waktu yang diberikan rekan-rekan wartawan, rekan-rekan media, pihak kepolisian, tim pengacara dan semua yang hadir di tempat ini, termasuk yang akan mendengarkan saya baik secara langsung maupun tidak.

Baca Juga:

Diperkenalkan sebagai Tersangka, Nia Ramadhani Menangis

Anak Ada di Rumah saat Polisi Tangkap Nia Ramadhani

Sore ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait. Khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, rekan kerja dan seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaannya kepada saya.

Nia Ramadhani

Saya, Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji. Sebagaimana saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik kepada anak-anak saya dan orang-orang di sekitar saya.

Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak. Terutama sekali lagi, yang saya kasihi orangtua saya dan seluruh keluarga besar. Yang terutama anak-anak saya, Mikhaila, Mainaka, dan Magika. Dan yang terutama buat saya adalah pengampunan dari Allah SWT.

Dan sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan.

Saya ucapkan terima kasih sekali lagi untuk semua doa dan dukungannya.

Wassalamualaikum."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini