Atta Halilintar Minta Maaf di Hari Ulang Tahun Aurel, Kenapa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 33 2438579 atta-halilintar-minta-maaf-di-hari-ulang-tahun-aurel-kenapa-kbRMBQozbY.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Aurel)

JAKARTA - Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-23 hari ini, Sabtu (10/7/2021). Ucapan selamat pertama datang dari sang suami, Atta Halilintar.

Melalui Instagram, Atta memposting momen mesranya bersama Aurel lengkap dengan ucapan selamat. Terlihat dalam tayangan berdurasi 5 detik, Atta mengecup Aurel meski hanya dari balik masker.

"Selamat ulang tahun istriku sayang," tulis Atta.

Baca Juga:

Perkuat Isu Hamil Lagi, Aurel Hermansyah Ngaku Alami Mood Swing

Atta Halilintar Dapat Ucapan Selamat dari Dokter Kandungan, Aurel Hermansyah Hamil?

Anang Hermansyah dan Aurel

Namun dalam lanjutan tulisannya, Atta Halilintar juga menyampaikan permintaan maaf ke Aurel. Kenapa?

"Maaf, enggak ada acara apa-apa," kata dia.

Atta ternyata merasa tak enak hati karena tidak bisa menggelar perayaan ulang tahun Aurel. Mengingat saat ini, pemerintah sedang menerapkan kebijakan PPKM Darurat.

Namun sebagai warga, Atta Halilintar memilih mematuhi aturan pemerintah untuk tidak membuat kegiatan yang memicu kerumunan seperti pesta perayaan ulang tahun.

Ucapan selamat untuk Aurel Hermansyah lantas membanjiri kolom komentar postingan Atta Halilintar. Salah satunya datang dari Yuni Shara yang ikut larut dalam kebahagiaan.

"Happy birthday Loli," ucapnya sembari membubuhkan tanda cinta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini