Video Lawas Nia Ramadhani Beli 'Sabu' Viral

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2438340 video-lawas-nia-ramadhani-beli-sabu-viral-Wgatua0fvs.jpg Video lawas Nia Ramadhani tentang sabu kembali viral. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Aktris Nia Ramadhani terus menjadi sorotan publik usai tersandung kasus penyalahgunaan narkoba bersama suaminya, Ardi Bakrie. Bahkan video-video lamanya pun kini kembali viral. 

Salah satunya, video di mana dia membahas kuliner asal Jepang, shabu-shabu. “Pasti kan enggak belajar, entar enggak bisa cari duit, enggak bisa beli shabu-shabu. Eh cong, nyambung enggak?” ujarnya dalam video yang diunggah akun @slidegossip_channel di instagram, pada Jumat (9/7/2021). 

Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@slidegossip_channel)

Tak sedikit warganet yang mengaitkan hal tersebut dengan kasusnya sekarang dan mengira ibu tiga anak itu mengatakan sabu-sabu (narkoba) dalam video itu. “Berarti dia sudah lama pakai kali min. Kok ngomongnya sabu-sabu? Keceplosan ya? Duh,” ujar seorang netizen. 

Ada pula pengguna Instagram yang menyoroti, penampilan dan cara bicara Nia Ramadhani. Sebagian mengira, Nia dalam pengaruh obat-obatan terlarang saat video itu direkam. 

“Kurus banget ya, kayak nenek-nenek,” ujar seorang warganet. Sementara lainnya mengatakan, “Oh, ini dia sedang bicara ngelantur atau lagi high (sakaw) ya?”

Baca juga: Kapok Pakai Narkoba, Nia Ramadhani Ingin Sembuh

Nia Ramadhani dan supir pribadinya, ZN ditangkap polisi di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021. Dari tangan sang supir, polisi mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram.

Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Pada hari yang sama, Ardi Bakrie turut menyerahkan diri setelah mengetahui istrinya diamankan polisi. Dari hasil tes urine, ketiganya dinyatakan positif sabu dan ditetapkan sebagai tersangka pada 8 Juli 2021.*

Baca juga: Maell Lee Layangkan Gugatan Cerai Baru untuk Intan Ratna Juwita

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini