Cara Bicara Nia Ramadhani Sebelum Tertangkap Kembali Jadi Sorotan Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2438103 cara-bicara-nia-ramadhani-sebelum-tertangkap-kembali-jadi-sorotan-netizen-3RLXz88o4W.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram Nia Ramadhani)

JAKARTA - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie tersandung masalah penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Di tengah ramainya kasus tersebut, perilaku Nia Ramadhani sebelum tertangkap menjadi sorotan publik.

Hal ini diketahui dari cuplikan sebuah acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Nia mengucapkan sesuatu tentang memberikan kejutan kepada seseorang di tengah kondisi pengeluaran yang banyak.

"Pengeluaran rumah lagi banyak menurut gue. Udah gitu untuk acara bikin surprise acara gini ya gue mendingan gue kasih tau. Jadi entar akan ada gini. Ya enggak surprise nih, ayo kita hitung sama-sama," ujar Nia, dikutip pada Jumat (9/8/2021).

Baca Juga:

Tanggapan Pedas Melanie Subono soal Nia Ramadhani dan Suami Tertangkap Narkoba

Ruhut Sitompul Komentari Absennya Nia Ramadhani dan Suami dalam Konferensi Pers

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie


Cuplikan video itu diunggah di akun @lamvegosiip. Banyak netizen yang tak mengerti ucapan Nia dan menghubungkan dengan kasus narkoba yang menjeratnya.

"Kelihatan oonnya (bodohnya) maksudnya enggak jelas dia ngomong apa. Mungkin kebanyakan obat," komentar seorang netizen.

"Pantesan ngomongnya ngawur, pakai narkoba," komentar netizen lainnya.

Nia Ramadhani dan sopirnya, ZN, ditangkap di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021. Sementara Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakpus pada malam harinya.

Polisi menyita satu klip sabu-sabu dan alat bong hisap narkoba. Dari hasil pemeriksaan tes urine, ketiganya diketahui mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, dari adanya kandungan metamfetamin.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini