Ruhut Sitompul Komentari Absennya Nia Ramadhani dan Suami dalam Konferensi Pers

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2437976 ruhut-sitompul-komentari-absennya-nia-ramadhani-dan-suami-dalam-konferensi-pers-Ok5S4d1e5A.jpg Nia Ramadhani (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Sayangnya dalam rilis yang digelar pihak kepolisian pada Kamis, 8 Juli 2021, Nia dan Ardi tidak dihadirkan di hadapan awak media.

Hal tersebut membuat netizen mempertanyakan hal ini, termasuk politikus Ruhut Sitompul.

"NR AB pasangan istri suami dalam kasus narkoba ditangkap Polisi jajaran Polda Metro Jaya, 'Pak polisi semua sama di depan hukum.' Kenapa dalam konfrensi persnya tidak dihadapkan kepada wartawan agar bisa diliput, ditonton masyarakat seperti kasus-kasus public figure lainnya. Merdeka," tulis Ruhut di akun Twitternya.

Baca Jga:

Nia Ramadhani Tak Ada dalam Konferensi Pers Kasus Narkoba

Lihat Penampakan Nia Ramadhani Pakai Baju Tahanan, Netizen: Kok Tetap Keren Ya

Kendati demikian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa saat konferensi pers berlangsung, Nia dan Ardi tengah menjalani cek rambut. Hal tersebut diperlukan untuk mengetahui berapa lama sebenarnya pasangan ini telah menggunakan sabu.

"Lagi cek rambut," kata Yusri singkat.

Sementara itu, sekitar pukul 1 dini hari, Jumat (9/7/2021), Nia dan Ardi baru selesai menjalani pemeriksaan. Keduanya terlihat menggunakan kaus merah berkerah dengan tulisan 'Tahanan Polres Metro Jakarta Pusat'.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini