Tak Ada Job, Jonathan Frizzy Sempat Dikejar Bank hingga Ngemis ke PH

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437592 tak-ada-job-jonathan-frizzy-sempat-dikejar-bank-hingga-ngemis-ke-ph-kVbVAIHW28.jpg Jonathan Frizzy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selama lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia hiburan, Jonathan Frizzy pernah menemui titik terendah dalam kariernya. Suami Dhena Devanka ini sempat lama tak ada job sinetron hingga dikejar bank karena tak bisa bayar cicilan.

"Sempat waktu itu aku satu atau dua tahun dikejar-kejar sama bank, waktu enggak syuting," ungkapnya, dikutip dari YouTube MD Entertainment, Kamis (8/7/2021).

Jonathan Frizzy

Jonathan pun berusaha keras mencari pekerjaan. Bahkan, dia nekat mengemis ke production house (PH) atau rumah-rumah produksi agar dipekerjakan lagi dalam sinetron.

"Beberapa tahun lalu selama satu atau dua tahun sempat tak ada job di sinetron. Waktu itu semua orang ada di PH yang sana, sampai aku memohon-mohon ke PH itu," ujar Jonathan.

Baca Juga:

Tak Mau Pindah Agama Alasan Jonathan Frizzy Ceraikan Dhena Devanka

Jonathan Frizzy Enggan Bicara Rumor Perceraian dengan Dhena Devanka yang Beda Agama

Setelah berusaha keras mencari pekerjaan, aktor yang akrab disapa Ijonk ini diberi jalan oleh Tuhan. Ia bisa membayar cicilan karena akhirnya mendapat pekerjaan lagi di dunia seni peran.

Mengingat momen pahit itu, Jonathan bersyukur dengan kondisinya sekarang. Aktor 39 tahun ini masih dipercaya membintangi sinetron bersama artis muda lainnya.

"Makanya aku sampai sekarang pakai hati. Terima kasih Tuhan, di umur aku sekarang masih laku di sinetron-sinetron," kata keponakan Benny Simanjuntak itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini