Nia Ramadhani vs Buah Bikin Geger, Salak Musuh Utama

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437395 nia-ramadhani-vs-buah-bikin-geger-salak-musuh-utama-Xg7fEnQAT9.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

NIA Ramadhani pernah bikin geger netizen karena dirinya tak bisa buka salak. Tak hanya itu, sang artis yang diduga ditangkap karena narkoba ini juga "bermusuhan" dengan banyak jenis buah lainnya.

Netizen geger saat tahu Nia Ramadhani tak bisa buka salak, takut kupas manggang hingga tak tahu bentuk markisa. Hal ini viral di media sosial dan jadi pebincangan warganet.

Penasaran seperti apa ulasannya? Yuk simak artikel berikut ini, ditulis Okezonee, Kamis (8/7/2021).

Gak Bisa Buka Salak

nia

Kala itu, Ardi Bakrie meminta tolong Nia untuk mengupas salak sebagai makanan pembuka. Nia yang pada saat itu tampil cantik tanpa sentuhan makeup, hanya bisa tersipu malu karena ternyata ia tidak tahu sama sekali cara mengupas salak.

"Disuruh bukain salak, dia nanya gimana cara bukanya. Kamu serius enggak tahu bukanya?, masa enggak tahu cara buka salak?" tanya Ardi Bakrie kepada Nia Ramadhani.

Mendengar pertanyaan tersebut, Nia mendadak salah tingkah dan balik melemparkan pertanyaan kepada sang suami.

"Pakai pisau?" tanya Nia sembari tertawa.

"Ya enggaklah, di kupas," kata Ardi seraya menunjukkan kepada salah satu pelayan restoran bahwa istrinya tidak tahu cara mengupas salak.

Merasa gemas melihat tingkah laku Nia, Ardi menyuruh sang istri untuk menggigit salak yang berada di genggamannya.

"Ih.. aku jijik.. aku gak suka.. you aja," kata Nia.

Baca Juga: Instagram Nia Ramadhani Diserbu Netizen: Susah Buka Salak tapi Bisa Buka Bong

Takut Kupas Mangga

Setelah viral lantaran tak bisa mengupas buah salak, Nia Ramadhani ternyata juga tak bisa mengupas buah mangga. Istri Ardi Bakrie itu bahkan merasa takut jika mertuanya meminta tolong mengupas mangga.

"Jadi mertua aku tuh suka kalau lagi makan sama-sama, aku udah takut aja kalau (bilang) 'Nia, tolong dong kupasin mangga'. Mati deh. Gue enggak ngerti lagi caranya belah-belah dari mana," kata Nia seperti dikutip Okezone dari tayangan Ngopi Dara.

Rupanya mertua Nia tak pernah berkomentar meskipun tahu dirinya tak bisa mengupas buah. Bintang sinetron Bidadari itu justru membuat jawaban dengan candaan.

"Enggak (komentar). Kalau mertua aku kayaknya ketawa dalam hati, 'yah gimana lagi udah kawin ya'. Jadi ya yaudah lah gitu," jawabnya santai.

 

Gak Pernah Makan Rambutan

Istri Ardi Bakrie tersebut juga mengaku tidak pernah makan buah rambutan. Hal ini pun bikin geger netizen kala itu.

"Makan rambutannya nggak pernah, sumpah gua, nggak pernah," ungkap ibu tiga anak itu.

Tidak Tahu Bentuk Buah Markisa

Nia juga mengungkapkan dirinya tak mengetahui bentuk buah markisa.

Hal tersebut diketahui kala ia menjadi bintang tamu di channel YouTube Vidi Aldiano. Awalnya, Vidi menantang Nia untuk bermain game 'Siapa Cerdas Dia Cermat".

Di tengah permainan, keduanya harus menyebutkan sayur dengan huruf awalan M. Namun Nia dan Vidi tampak kesulitan menyebutkannya.

"Yah susah dong," kata Nia.

Kemudian, tim kreatif Vidi mencoba untuk memberikan pilihan dengan buah atau sayur.

Nia pun kemudian menjawab, "Markisa."

Namun yang membuat kaget, ia mengungkap bahwa dirinya tak tahu bentuk buah tersebut.

"Yang kaya gimana ya bentuknya," kata Nia.

Tidak Bisa Bedain Pisang Mateng dengan Mentah

Nia Ramadhani ketahuan tak bisa bedakan pisang matang dan mentah. Ujaran ini pun heboh akhir tahun lalu. 

Berawal dari Nia Ramadhani bersama asistennya pergi belanja bulanan. Mereka melihat buah-buahan dan mengambil buah pisang yang masih hijau.

"Beli ini (pisang) aja. Yang kecil-kecil aja kali ya," ujar istri Ardi Bakrie.

Sang asisten pun memberi tahu Nia bahwa pisang hijau tandanya belum matang. Nia nampak tak mengetahuinya.

"Itu yang hijau belum matang dong," jelas asisten Nia Ramadhani.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini