Ibunda Mahalini Raharja Meninggal Dunia

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437286 ibunda-mahalini-raharja-meninggal-dunia-0ijzHLc8u1.jpg Mahalini saat berpose dengan Ibunda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka datang dari penyanyi Mahalini Raharja. Ibunda Mahalini, Ni Nyoman Serini Raharja, meninggal dunia.

Kabar tersebut pertama diketahui dari postingan Instagram label Hits Record, label yang menaungi penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

“Hits Record turut berduka cita atas berpulangnya Ni Nyoman Serini Raharja, ibunda dari Mahalini,” kata Hits Record dikutip dari Instagram Story-nya, Kamis (8/7/2021).

Mahalini Raharja 

Baca juga:

Adu Suara Manis Mahalini dan Andmesh di Cover Lagu Putus atau Terus

Akting Ciamik Mahalini dalam MV Melawan Restu Tuai Pujian

Sementara itu, Mahalini baru saja mengunggah potretnya bersama ibunda di laman Instagramnya. Dia menuliskan kalimat haru untuk ibundanya tersebut.

“Mamaku yang cantik hati dan parasnya.. mama harus tau kalau banyak sekali yang sayang sama mama, terimakasih sudah menjadi mama terseru terhebatku, bangga sekali jadi anak mama serini cantik banget,” tulis perempuan 21 tahun itu.

Sontak, unggahan tersebut banjir ucapan dukacita dari para selebriti dan rekan-rekannya. “Sayangku turut berduka cita ya, kamu semangat kuat. Amin,” kata Anwar BAB di kolom komentar.

“Turut berduka cita Lini, keep strong ya,” tulis Igan Andhika.

“Turut berduka cita Lini,” komentar Joy Fernando.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini