CJ ENM Gagal Bawa IZ*ONE Reuni

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2437130 cj-enm-gagal-bawa-iz-one-reuni-hTm0dXPQvH.jpg IZ*ONE (Foto: Swing Entertainment)

SEOUL - Kabar buruk untuk penggemar girlband temporer, IZ*ONE. Upaya CJ ENM guna mengumpulkan kembali Sakura cs dalam sebuah reuni gagal terwujud.

"Hingga belum lama ini, kami bicara dengan agensi para member sembari membuat semua peluang untuk dipertimbangkan. Tapi (reuni IZ*ONE) dipastikan gagal," kata perwakilan CJ ENM dalam keterangan resmi pada 7 Juli 2021, seperti dikutip dari Soompi.

IZONE

"Terlepas dari apakah mereka akan reuni atau tidak (di masa mendatang), tolong tetap tunjukkan semangat dan dukungan untuk para member," lanjut CJ ENM.

Baca Juga:

Sambil Menangis, IZ*ONE Terima Kasih ke Fans di Konser Perpisahan Jelang Bubar

CJ ENM Jawab Isu IZONE Akan Reuni dan Comeback

Pada Juni lalu, CJ ENM mengumumkan sedang berusaha untuk menyatukan kembali para member. Menurut laporan, agensi-agensi para member condong mengizinkan artis-artisnya untuk kembali beraktivitas di bawah nama IZ*ONE.

IZONE

IZONE merupakan girlband temporer jebolan Produce 48, yang debut pada Oktober 2018. Mereka resmi bubar pada April 2021 lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini