Jawaban Niko Al Hakim soal Kemungkinan Rujuk dengan Rachel Vennya

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2437116 jawaban-niko-al-hakim-soal-kemungkinan-rujuk-dengan-rachel-vennya-Y4e9jvu038.jpg Niko Al Hakim menanggapi kemungkinan rujuk dengan Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Niko Al Hakim menanggapi soal kemungkinannya rujuk dengan sang mantan istri, Rachel Vennya. Dia mengaku, sampai saat ini tak ada keinginan untuk rujuk, setelah perceraian mereka disahkan pada 16 Februari silam. 

“Poin utama gue kalaupun mau rujuk ya anak, bukan perasaan gue atau mantan. Apa dengan rujuk anak lebih bahagia?” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (7/7/2021). 

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Pria yang akrab disapa Okin itu mengaku, akan menggunakan waktunya 2-3 tahun ke depan untuk mengintrospeksi diri. “Gue perlu mencari jati diri dan apa yang gue inginkan,” ujar ayah dua anak tersebut. 

Meski begitu, Okin tak menutup kemungkinan untuk rujuk dengan Rachel Vennya di masa depan. Dia mengaku, memasrahkan masa depannya kepada Tuhan. 

“Gue enggak mau melangkahi takdir Tuhan. Soal rujuk, gue tak bisa jawab iya ataupun enggak. Gue hanya bisa berserah apapun hasilnya nanti, mau rujuk atau punya pasangan baru,” ungkap Niko Al Hakim.*

Baca juga: 

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Foto Bareng, Netizen Berharap Rujuk

Sharon Stone Diisukan Pacari RMR, Rapper yang Lebih Muda 38 Tahun Darinya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini