Terungkap Alasan Rayen Pono Dijuluki The Next Glenn Fredly

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 205 2437166 terungkap-alasan-rayen-pono-dijuluki-the-next-glenn-fredly-ZgfgJayorA.jpg Rayen Pono (Foto: IG Rayen Pono)

JAKARTA - Musisi Rayen Pono telah hadir dengan single baru berjudul Memilih Lupa. Single ini, menjadi karya Rayen yang menunjukkan musikalitasnya.

Lirik yang dalam dan dikemas dengan aransemen sesuai porsi tentu akan menjadi sebuah kekuatan tersendiri. Apa yang ingin disampaikan dalam lagu tersebut jadi lebih mudah tersampaikan.

Baca Juga:

Donna Louisa Maria Pilih Mualaf Setelah Menikah

Netizen Heboh Arifin Putra Lakukan Pemberkatan Pernikahan?

Rayen Pono

Eks personel Pasto masih menghadirkan nuansa pop agar kualitas lirik yang dalam berhasil disampaikan.

"Tapi membentuk komposisi yang membuat lagu ini terdengar sangat melodius. Dengan cara bernyanyi yang tulus dan penuh penghayatan hingga semakin memperkuat lagu ini," ujar Rayen Pono.

Karena single ini pula, Rayen Pono kemudian dijuluki The Next Glenn Fredly. Legenda musik yang mempengaruhi musikalitasnya saat ini.

"Glenn Fredly sudah beristirahat, kini Rayen Pono saya yakin mampu menjadi penerus krn memiliki kualitas selevel almarhum,” tulis netizen di kolom komentar Youtube channels milik SMD Records yang memposting single terbaru Rayen Pono yang berjudul Memilih Lupa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini