ABG Bau Kencur Nyanyi Welcome to Indonesia Tema Covid-19 Minta Maaf

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 205 2435933 abg-bau-kencur-nyanyi-welcome-to-indonesia-tema-covid-19-minta-maaf-ANxXVDqza4.jpg ABG viral Welcome To Indonesia (Foto: TikTok)

JAKARTA - Media sosial dihebohkan dengan kemunculan pasangan netizen yang mengikuti tren bernyanyi Welcome to Indonesia di Tik Tok. Dalam video yang beredar, mereka menyanyikan lirik bertema covid-19.

Tetapi, pasangan ini seolah tak mempercayai adanya virus tersebut. Mereka membandingkan kondisi di Tanah Air dengan di luar negeri yang diketahui sudah mulai bebas tanpa ancaman corona.

Baca Juga:

Anisa Bahar Lelang Rumah Rp4 Miliar Buat Donasi Covid-19

Jerinx Ngegas Gegara Mau Dipolisikan: MVLVTS Ibu Kota Emang Gitu Semua?

ABG Viral

"Welcome to Indonesia, banyak orang sengsara. Cuma karena virus yang dikata berbahaya. Padahal di luar negeri udah santai aja. Lihat Euro penonton enggak pakai masker semua," bunyi penggalan lirik yang mereka nyanyikan.

Lirik lagu yang dinyanyikan pasangan itu kemudian menuai kecaman netizen. Video itu akhirnya dihapus, dan mereka mengucapkan permintaan maaf melalui akun @salsabilla.

"Assalamualaikum Wr Wb. Kami berdua memohon maaf atas viralnya video TikTok kami yang tidak baik untuk konsumsi publik," ungkap sang perempuan.

Dia berjanji tak akan mengulangi perbuatan itu lagi. Mereka mengaku, tak bermaksud mengingkari adanya covid-19 dan memprovokasi masyarakat.

"Kami tidak bermaksud untuk tidak mempercayai virus corona, kami sangat mempercayai adanya virus corona dan kami tidak bermaksud untuk memprovokasi," lanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini