Perlihatkan Alat Vital, Penyanyi Aliff Aziz Viral

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 33 2435325 perlihatkan-alat-vital-penyanyi-aliff-aziz-viral-Uq5ZIxzcOX.jpg Aliff Aziz dan istri, Bella Astillah (Foto: IG Aliff Aziz)

JAKARTA - Penyanyi asal Singapura, Aliff Aziz belakangan menjadi perbincangan publik. Suami aktris Malaysia Bella Astillah ini sempat menghebohkan karena video tak senonoh yang viral di media sosial Twitter.

Dalam video tersebut, diketahui pria yang diduga Aliff ini tampak mengekspos tubuhnya dan memperlihatkan alat intimnya ke kamera.

Menanggapi hal ini, sang aktris justru membela suaminya. Astillah mengatakan bahwa video tersebut adalah masa lalu Aliff yang tak ingin diketahuinya lagi.

Baca Juga:

Foto Jadul Nora Alexandra Sebelum Oplas Payudara, Seksi Dulu atau Sekarang?

Stevie Item Bahas Musisi Banyak Bacot, Sindir Jerinx SID?

Aliff Aziz

“Video itu sudah sangat lama dan sudah menjadi masa lalu. Aku enggak mau tahu atau melihat apa yang terjadi di masa kelamnya,” kata Astillah dikutip dari Malay Mail, Minggu (4/7/2021).

Dia mengungkapkan, bahwa saat ini sang suami sudah berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi. “Saat ini, dia mencoba yang terbaik untuk berubah menjadi lebih baik, sedikit demi sedikit. Tapi masih ada orang di luar sana yang ingin menjatuhkannya,” ujarnya.

Diketahui, ini bukanlah skandal Aliff Aziz satu-satunya. Sebelumnya, dia dikabarkan selingkuh dengan aktris Oktovia Manrose dan Afifah Nasir saat masih menikah dengan Astillah. Dia kemudian menceraikan Aliff pada Mei 2019. Namun keduanya kembali rujuk.

Selain skandal perselingkuhan, pria 30 tahun ini juga memiliki masalah hukum ketika tinggal di negara asalnya, Singapura. Dia sempat menjalani hukuman penjara selama dua pekan karena pencurian dan perilaku tidak tertib pada September 2020.

Namun, Astillah justru bersikeras bertahan dengan sang suami. “Bagiku, yang terpenting adalah keluargaku dan aku berdoa yang terbaik dan aku tidak akan berhenti mendukungnya 100 persen,” kata Astillah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini