Ayu Ting Ting Bahagia Jadi Single Parent, Bilqis: Bunda Gak Usah Cari Papa Baru

Nandha Aprilia, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 33 2434948 ayu-ting-ting-bahagia-jadi-single-parent-bilqis-bunda-gak-usah-cari-papa-baru-RdsDReGGMX.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

AYU Ting Ting bahagia menjadi single parent sejauh ini. Bahkan di mata sang anak, Bilqis Khumaira Razak, Ayu Ting Ting seperti Wonder Woman.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Ayu melalui sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Atiek Nur Wahyuni, pada Jumat (2/7/2021).

Hal ini bermula ketika Atiek bertanya kepada Ayu sebagai single parent yang membesarkan Bilqis seorang diri. "Ada nggak sih harapan Bilqis terhadap kamu?," ucap Atiek Nur Wahyuni.

Baca Juga: Ivan Gunawan Pamer Body Sixpack Gak Kalah Ganteng Sama Deddy Corbuzier

Lantas, Ayu menceritakan bahwa dia pernah berada di fase dimana sang anak meminta untuk miliki seorang papa.

 ayu

"Kalau dulu waktu dia umur 4 atau 5 tahunan dia masih suka bilang pengen punya papa," ujar Ayu Ting Ting.

Namun kini, tampaknya Bilqis lambat laun sudah bisa memahami bagaimana kondisi sang ibu. Bahkan, Ayu Ting Ting menyebut bahwa kini Bilqis sudah cuek dan tak lagi meminta sosok papa.

"Tapi pas dia sekarang sudah umur 7 tahun mau ke 8 tahun, dia jadi kaya cuek aja. Malah sekarang dia kaya 'Udah nggak usah bunda nggak usah punya papa. Bunda kan udah jadi Wonder Woman, cari uang juga jagain iqis juga," ujar Ayu Ting Ting meniru ucapan sang anak.

Bahkan, Ayu Ting Ting menuturkan bahwa anaknya kini sudah tidak mempertanyakan lagi sosok hadirnya seorang papa.

"Sekarang dia faham sudah nggak pernah nanya dan gimana-gimana," ucap Ayu Ting Ting.

Hal ini juga karena adanya dukungan keluarga, dimana sang ayah dan ibu juga turut membantu dalam merawat buah hatinya.

"Karenakan ayah saya kan sangat dekat banget sama Bilqis jadi sudah kaya bapaknya bener. Ibu saya juga bantuin saya ngurusin Bilqis, jadi dia tidak kekurangan kasih sayang," ujar Ayu Ting Ting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini