Kabar Duka, Ayah Eko Patrio Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 33 2434543 kabar-duka-ayah-eko-patrio-meninggal-dunia-1eYCqInwpU.jpg Eko Patrio dan Viona (foto: IG Viona)

JAKARTA - Duka tengah menyelimuti keluarga presenter dan komedian Eko Patrio. Sang ayah, Sumarsono Mulyo, dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat (2/7/2021).

Asisten Eko, Andi membenarkan kabar tersebut. "Iya betul kabar (meninggal dunia) itu, jam 2 an tadi meninggalnya," katanya saat dihubungi awak media.

Menurut Andi, ayah Eko meninggal tak lama setelah kontrol dari rumah sakit. Mendiang diketahui memiliki masalah pada Jantungnya.

Baca Juga:

Eko Patrio Ungkap Kejadian Lucu, Dikira Sopir Sang Anak Bungsu

Rencana Sapri Pantun Sebelum Meninggal, Nyanyi Lagu Betawi seperti Benyamin Sueb

Eko Patrio


"Meninggalnya itu karena sakit. Terakhir dua minggu lalu itu dari rumah sakit, karena jantung kalau enggak salah," tuturnya.

Andi membantah ayah Eko meninggal lantaran covid-19. Andi menuturkan bahwa kondisi kesehatan mendiang juga sudah menurun sejak lama.

"Memang bapak ini udah lama sakit, bolak-balik rumah sakit karena jatuh waktu itu tuh, yang kena ada, alhamdulillah bukan karena covid meninggalnya," kata Andi.

Saat ini, jenazah ayah Eko disemayamkan di rumah duka, Komplek Jatinegara Baru, Buaran, Jatinegara, Jakarta Timur.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini