Agensi Buka Suara soal Kasus Propofol Son Gain

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 33 2433812 agensi-buka-suara-soal-kasus-propofol-son-gain-cYIeLzsoSC.jpg Agensi buka suara soal kasus Propofol Son Gain. (Foto: Merciel)

SEOUL - Mystic Story akhirnya buka suara terkait kasus penggunaan Propofol yang melibatkan artisnya, Son Gain. Agensi itu mengakui kesalahan yang diperbuat personel Brown Eyed Girls dan meminta maaf secara terbuka. 

“Tahun lalu, Gain didenda KRW1 juta (Rp12 juta,85 juta) setelah dituntut atas penggunaan Propofol secara ilegal. Kami meminta maaf karena tak meminta maaf atas kesalahan itu lebih awal,” ujar Mystic Story dikutip dari Soompi, Kamis (1/7/2021). 

Son Gain. (Foto: Merciel)

Agensi tersebut dalam lanjutan keterangannya mengatakan, karier Gain sebagai idol membuat dia mengalami depresi dan gangguan tidur akut. Semakin lama kondisinya semakin memburuk dan tak ada solusi efektif untuk menyelesaikannya. 

“Kondisi itu membuat Gain mengambil keputusan gegabah. Mulai sekarang, Son Gain dan Mystic Story akan berusaha menjadi lebih dewasa di hadapan fans dan publik. Sekali lagi, kami meminta maaf atas kejadian ini.” 

Kasus penggunaan Propofol yang melibatkan Son Gain menarik perhatian media setelah seorang dokter bedah plastik berinisial A divonis penjara setelah menyediakan Propofol dan menjual etomidate sebagai anestesi untuk member girl group terkenal.*

Baca juga:

Son Gain Didenda Rp12 Juta karena Penggunaan Propofol secara Ilegal

Tak Punya Ongkos Pulang, Digo Amanah Wali Pernah Menginap di Lokasi Syuting 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini