Nathalie Holscher Diserang Hoaks Video Syur 20 Detik, Begini Respons Sule

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 33 2433594 nathalie-holscher-diserang-hoaks-video-syur-20-detik-begini-respons-sule-pUpKuv8jYr.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram Sule)

JAKARTA - Komedian Entis Sutisna alias Sule akhirnya angkat bicara terkait kasus hoaks video syur yang menimpa istrinya beberapa waktu lalu. Dia mengungkapkan kabar tersebut cukup mengganggu.

"Kalau mengganggu ya mengganggu lah," kata Sule, Kamis (1/7/2021).

Kendati demikian, Sule tampaknya tak ingin ambil pusing terkait kabar tersebut. Dia juga tak ingin membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Baca Juga:

Nathalie Holscher Dituding Selingkuh dengan Manajer Sule

Setelah Perselingkuhan, Kini Nathalie Holscher Diisukan Punya Video Syur 20 Detik

Nathalie Holscher dan Sule

"Gimana ya pusing saya lah orang mau gimana pun biarin aja yang penting kita tidak melakukan hal itu," katanya lagi.

Sule juga meyakinkan kondisi Nathalie usai diterpa kabar tak sedap itu masih baik-baik saja. Terlebih dirinya selalu menguatkan istrinya untuk tidak memedulikan hal semacam itu.

"Sehat-sehat aja (kondisinya), saya udah kasih tau kok kalau dia tidak melakukan itu ya biarin aja. Orang mau menzalimi bagaimana pun kita harus memaafkan," ungkapnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher belakangan ini diisukan berselingkuh dengan sang manajer, Panji Komara. Tak hanya sampai disitu kini dirinya dituding memiliki video syur berdurasi 20 detik.

Isu tersebut bermula dari unggahan sebuah akun YouTube yang pertama kali diketahui sahabat Nathalie, DJ Katty Butterfly. Dia membagikan gambar tangkapan layar thumbnail video yang diunggah channel YouTube RASF Update.

“Video syur 20 detik! Nathalie Holscher sudah empat kali diobok-obok manajernya,” ungkap judul pada channel YouTube tersebut. Namun tak lama kemudian, video tersebut sudah menghilang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini