Para Artis yang Alami Nasib Naas, Meninggal karena Kecelakaan

Bertold Ananda, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 33 2432715 para-artis-yang-alami-nasib-naas-meninggal-karena-kecelakaan-070pV7lblH.jpg Chacha Sherly. (Foto: Instagram)

KABAR mengenai kematian artis tak melulu karena sakit. Ada beberapa artis yang juga meninggal dunia akibat kecelakaan tragis.

Sebut saja Chacha Sherly, Sophan Sophian hingga Nike Ardila. Mereka meninggal dunia karena kecelakaan dan tentu menimbulkan duka berat bagi keluarga.

Tak hanya mereka, masih ada deretan artis lainnya yang meninggal dunia akibat kecelakaaan, ditulis MNC Portal Indonesia, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga: Siti Badriah Menggoda Pakai Gaun Tipis Menerawang, Body Mirip Gitar Spanyol

 

1. Chacha Sherly

 chacha

Mantan personel Trio Macan ini pada 5 Januari 2021. Chacha mengalami kecelakaan beruntun di jalan tol Semarang-Solo KM428 arah Jakarta, tepatnya daerah Ungaran. Dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Lantaran luka cukup parah pada bagian kepala dan patah tulang. Namun nyawanya tak tertolong hingga dirinya mengembuskan napas terakhir.

 

 

2. Ustad Jefri Al Buchori (Uje)

 

Pendakwah kondang satu ini juga membuat para keluarga, pengikut dan penggemarnya sedih akan kepergiannya. Sosok ulama kharismatik ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal naik moge di daerah Pondok Indah pada 26 April 2013 lalu.

 

3. Sophan Sophian

Aktor senior sekaligus sutradara ternama Sophan Sophian juga tutup usia setelah mengalami insiden kecelakaan. Dirinya mengalami kecelakaan di Ngawi, Jawa Timur pada saat mengadakan kegiatan touring motor gede pada 17 Mei 2008 silam. Diduga dirinya terjatuh dan tertabrak oleh rombongan lain.

4. Nike Ardilla

 nike

Penyanyi kondang Indonesia ini tutup usia usai mengalami kecelakaan dengan mengendarai mobil pribadinya. Pelantun lagu sandiwara ini meinggal setelah mobil yang ia kendarai menabrak beton di Jalan Raden Edimartha Dinata di Kota Bandung pada 19 Maret 1995 silam. Tingginya puncak kejayaannya pada waktu itu membuat para penggemarnya sedih karena kepergian tak terduga sang idola tersebut.

5. Taufik Savalas

Komedian ternama Taufik Savalas sangat familier di berbagai tayangan layar kaca televisi. Kepergiannya sontak membuat masyarakat Tanah Air kaget, saat ia dikabarkan meninggal usai mengalami kecelakaan di Purworejo, Jawa Tengah pada 11 Juli 2007 silam.

 

6. Valia Rahma

Pesinteron kelahiran jakarta ini juga mengalami insiden kecelakaan sepeda motor. Dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit dan mengalami koma selama 8 hari. Namun takdir berkata lain, mantan pembawa acara Planet Remaja ini menghembuskan napas terakhir pada 13 Januari 2012 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini